RENTAL GAUN MEWAH BANDUNG

 RENTAL GAUN MEWAH BANDUNG

RENTAL GAUN MEWAH BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya hendak selalu terlihat anggun dengan bentuk tubuh yang indah. Dgn mendapatkan tubuh yg indah pasti akan meningkatkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak heran jika byk orang yg rela mengerjakan apapun untuk mendapatkan tipe badan idealnya, salah satunya yakni dengan diet ketat.

Padahal, bagi mendapatkan badan indah anda enggak terus-menerus perlu diet, lho. Sekadar dgn mengartikan model fisik sista beserta menyortir pakaian yang tepat saja, kamu tetap sanggup lho berpenampilan menarik. Enggak wajib bingung, yuk simak teknik smart menyaring baju yg sebati dengan rupa tubuhmu berserta ini.

RENTAL GAUN MEWAH BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari tampilan badan ini ialah pundak yang lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, bakal sis yg mendapatkan tipe fisik semacam ini kamu dapat memilih bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk badan kamu bisa lebih terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yang terbuka pada bagian leher supaya dapat menonjolkan bahu sista yg indah. Pembaca juga mampu memakaikan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar atau lurus karena dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL GAUN MEWAH BANDUNG

 RENTAL GAUN MEWAH BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk tubuh sebagaimana ini yakni lazimnya terlihat dari skala badan daerah atas yg lebih besar dengan mengecil pada wilayah bawah. Bakal pembaca yang mempunyai tampilan badan seperti ini, hendaknya menerapkan outfit yg panjang buat menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer atau coat dgn leher v-neck sanggup sista gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali berusaha memakaikan rok model pencil ya, karena akan membuat lokasi pinggang bersama pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail betul-betul banyak di area pinggang.

RENTAL GAUN MEWAH BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Buat anda yang memperoleh badan ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, nggak perlu bingung. Meskipun memiliki pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yang bagus, seimbangkan daerah bawah sis dgn menerapkan outfit yang semata-mata ramai & juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yang eksesif dengan detail di area bahu alias lengan. Rok dgn model basic skirt, baju A-line, dengan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yaitu alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt dengan kata lain fishtail krn dpt memperlihatkan bagian badan pembaca yang besar. Be smart!

RENTAL GAUN MEWAH BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Buat anda yg merasa tak mempunyai garis pinggang serta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis dpt memakekan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yang dapat menghasilkan badan kamu muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang tidak ribet dan tak sangat ramai. Hindari juga memakaikan kelewat byk fashion dengan detail yang ramai dengan kata lain aksesoris yg betul-betul byk dalam satu paduan outfit.

RENTAL GAUN MEWAH BANDUNG

RENTAL GAUN MEWAH BANDUNG

LihatTutupKomentar