SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

 SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya pengen senantiasa tampak anggun dengan model fisik yang indah. Dengan memiliki tubuh yg indah pasti akan menaikkan rasa Pede kamu. Makanya, tidak heran k'lo banyak orang yang rela menjalankan apapun bakal menemukan bentuk fisik idealnya, salah satunya adalah dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, buat memperoleh fisik indah anda enggak senantiasa butuh diet, lho. Hanya dengan mengetahui model fisik sis beserta mengangkat pakaian yang tepat saja, sista selalu mampu lho berpenampilan menarik. Tak mesti bingung, yuk perhatikan sistem jenius memastikan baju yang pantas dgn model tubuhmu berikut ini.

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas model fisik ini merupakan pundak yg lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, buat anda yg mempunyai model tubuh seperti ini kamu dapat menetapkan bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk tubuh kamu mampu lebih terlihat. Bakal atasan, pakaikan atasan yg terbuka pd lokasi leher supaya bisa menonjolkan bahu sista yang indah. Anda juga sanggup menggunakan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar alias lurus krn dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

 SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri tampilan tubuh semacam ini yaitu rata-rata tampak dari skala fisik area atas yang lbh besar bersama mengecil pd daerah bawah. Bagi kamu yg mendapatkan model badan serupa ini, selayaknya menerapkan outfit yang panjang bagi menyepadankan rupa tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck mampu sista gunakan. Buat bawahannya, pilihlah rupa rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali menguji menerapkan rok model pencil ya, krn bakal menciptakan lokasi pinggang beserta pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail terlalu banyak di wilayah pinggang.

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG
3. Pear Body Type
Untuk anda yg memiliki fisik ini seperti Beyonce alias Shakira, enggak harus bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yang bagus, seimbangkan bagian bawah sista dgn menerapkan outfit yang cuman ramai serta juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yang eksesif dgn detail di area bahu atau lengan. Rok dengan model basic skirt, gaun A-line, dan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap ialah opsi yang pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt dengan kata lain fishtail krn mampu memperlihatkan wilayah badan pembaca yg besar. Be smart!

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG
4. Straight Body Type
Untuk kamu yg merasa tak memiliki garis pinggang dan lekuk tubuh, jangan khawatir. Anda dpt memakekan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang mampu menghasilkan fisik kamu terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang simple serta tidak amat ramai. Hindari juga memakaikan banget byk busana dgn detail yg ramai dgn kata lain tambahan yg betul-betul byk dlm satu paduan outfit.

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

LihatTutupKomentar