SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

 SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya mau selamanya kelihatan jelita dengan bentuk tubuh yg indah. Dengan memiliki tubuh yang indah pasti bakal meninggikan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, enggak aneh bila banyak orang yang rela mengerjakan apapun utk menerima model fisik idealnya, salah satunya yaitu dgn program diet ketat.

Padahal, untuk mendapatkan tubuh indah anda tak selalu usah diet, lho. Semata-Mata dengan memahami rupa badan sista dan menyortir pakaian yang tepat saja, pembaca selalu mampu lho berpenampilan menarik. Tak usah bingung, yuk simak arahan pintar menunjuk baju yang bertimbal dgn rupa tubuhmu dgn ini.

SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari bentuk tubuh ini ialah pundak yg lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, untuk kamu yg memiliki rupa fisik semacam ini sista mampu menyortir bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk tubuh anda bisa lebih terlihat. Utk atasan, pakekan atasan yang terbuka pd daerah leher agar sanggup menonjolkan bahu sista yang indah. Pembaca juga mampu menggunakan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karena mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

 SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri rupa tubuh sebagaimana ini merupakan umumnya terlihat dari skala tubuh daerah atas yang ekstra lbh dr standar & mengecil pada bagian bawah. Utk kamu yang memperoleh jenis fisik serupa ini, sepatutnya memakaikan outfit yang panjang buat menyepadankan tampilan tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer alias coat dgn leher v-neck sanggup sista gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah tipe rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mencari akal menggunakan rok rupa pencil ya, krn mau membuat area pinggang & pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail banget byk di daerah pinggang.

SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bagi pembaca yg memiliki badan ini semacam Beyonce alias Shakira, tidak perlu bingung. Meskipun memiliki pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk menciptakan look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dgn menerapkan outfit yg sekadar ramai dengan juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg eksesif dengan detail di wilayah bahu atau lengan. Rok dengan jenis basic skirt, gown A-line, dan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap merupakan pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab mampu memperlihatkan daerah fisik sista yg besar. Be smart!

SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
4. Straight Badan Type
Utk kamu yang merasa nggak memperoleh garis pinggang & lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sis dpt memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yang mampu membuat tubuh pembaca kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg efisien bersama nggak banget ramai. Hindari juga menggunakan terlampau banyak fashion dgn detail yg ramai alias tambahan yang sangat byk dlm satu paduan outfit.

SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

SEWA GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

LihatTutupKomentar