DRESS ROBERTO BANDUNG

 DRESS ROBERTO BANDUNG

DRESS ROBERTO BANDUNG
Saat mencontoh sebuah kegiatan pesta, selain dituntut utk kelihatan maksimal, juga disarankan utk menuruti metode draf dari pembuat hajatan ialah salah satu jenis kesopanan Anda. Ada beberapa etika lainnya sebelum Kamu menyaring fashion yg cocok.

DRESS ROBERTO BANDUNG
1. Pilih pakaian sesuai dgn tema
Owner acara kadang-kadang menyebutkan dress code dalam suatu pesta. Usahakan untuk menuruti tata cara yang udah disepakati. Langkah tersebut akan menciptakan Kamu dianggap sopan dengan menghargai owner pesta.

DRESS ROBERTO BANDUNG
2. Seleksi pakaian sinkron dengan kelompok usia tuan rumah dengan invitasi lainnya
Dalam persoalan acara dgn teman seusia, mungkin Sista lbh independen dalam berekspresi. Tapi dlm resepsi orang tua, kenakan fashion yang wajar, sopan, dengan tak berlebihan.

DRESS ROBERTO BANDUNG
3. Pilih pakaian setakar dengan area pesta
Bila invitasi Sista nggak menyebutkan scr distingtif dari dress code, Sista bisa menilai etika berpakaian yg sesuai bagi perayaan dgn lokasinya. Misalnya, kalau resepsi dilakukan di dekat pantai, menyaring fashion semi formal atau maxi gaun dapat menjadi pilihan. Begitupun kalau pesta dilakukan di hotel mewah, Sista diperkenankan utk mengenakan gaun.

DRESS ROBERTO BANDUNG

 DRESS ROBERTO BANDUNG

4. Singkirkan menggunakan busana yg amat seksi
Luputkan fashion yg sangat menonjolkan tubuh Pembaca dgn cara berlebihan. Kelihatan sopan hendak membuat Pembaca tampak anggun.

DRESS ROBERTO BANDUNG
5. Singkirkan menerapkan tambahan yang berlebihan
Sebaiknya tdk boleh menerapkan aksesoris scr berlebihan. Bakal menghasilkan Kamu kelihatan lebih menawan, pilihlah perhiasan yg simpel saja.

DRESS ROBERTO BANDUNG
6. Ketahuilah konsep serta rancangan acara.
Konsep & draf suatu acara acara bisa apa saja serasi si pembuat acara. Serupa rancangan beach party, rock and roll, cocktail perayaan ,flower party, halloween perhelatan beserta red party. Tidak tdk banyak pesta yg mengharuskan kita mengunakan dresscode. Oleh karena itu kita harus memperhatikan dan mengetahui betul rencana & rancangan acara sebab Sista pasti enggak hendak salah kostum kan?

DRESS ROBERTO BANDUNG
7. Ketahui bentuk serta tinggi tubuh Anda.
Byk cewe yang sekalipun memakekan baju mahal dan mewah tetapi muncul memalukan beserta aneh. Bukan sebab salah kostum atau Sis jelek tetapi sebab gaun yang Sista pake nggak sesuai dgn bentuk fisik dan tinggi Anda.
  • Bakal yg bertubuh pendek semestinya Sista memakekan mini baju krn itu mengakomodasi Anda untuk terlihat tinggi. Selain itu, mini dress yg Kamu gunakan tdk boleh kelewat longgar serta jangan panjangnya nggak boleh melampaui lutut. Usahakan mini baju pas di pinggang & perut Sista tapi melebar di wilayah bawah.
  • Buat Sis yang bertubuh tinggi singset nggak kasus utk menggunakan mini dress alias long dress. Hendak namun bakal Kamu yg mempunyai panjang kaki extra pendek dari panjang tubuh Sista tdk boleh pernah memakai gown yg mini gown yg ketat dan tdk boleh memakai long gown yang terbuka dibagian paha Anda. Sebaiknya Pembaca memakekan long baju yg melebar dibagian pinggul kebawah alias long baju klasik yg nggak memiliki belahan.
  • Bakal Kamu yang mempunyai tubuh tinggi langsing dengan berkaki jenjang itu ialah hadiah dari Tuhan yang usah Sista syukuri karna pakaian seperti apapun mau pas dgn Anda. Namun menurut penulis kalo Kamu memperoleh kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Sista kepada orang lain bagi menarik afeksi mereka.
  • Buat Sis yang mendapatkan tubuh pendek dan berukuran besar, Pembaca mampu mengenakan mini dress serta long gown yg ketat dari atas hingga paha. Tidak Boleh sempat menerapkan gaun backless krn akan menonjolkan vat di fisik Anda. Beri aksen atau hiasan yang sedikit ramai dgn kata lain kerutan-kerutan digaun utk memberi kesan glamor bersama menghasilkan fisik Sis ekstra ramping. Disamping itu gaun yang Sista kenakan wajib ketat di daerah pinggang serta pinggul untuk membenonjolkan lekukan fisik Anda.
DRESS ROBERTO BANDUNG
8. Fokus pelengkap penampilan
Disamping gown yang Anda kenakan, Kamu jug perlu tau pelengkap image semacam high heels dan aksesoris seperti perhiasan bersama tatanan rambut Anda.
  • Kalau gaun Anda memiliki motif dengan corak yang cerah dan juga memilki aksen yg berat semacam renda dan semacamnya, hingga perhiasan yang Pembaca kenakan di anjurkan nggak boleh terlampau ramai. Bakal yang terlihat sederhana lalu gunakanlah riasan sebagaimana kalung,cincin, dengan anting bermata 1 dgn kata lain model perhiasan mutiara. Daripada memakaikan perhiasan dari emas kuning, saya extra mengangkat perhiasan dari gold putih dengan kata lain perak yg lbh anggun bersama sexy.
  • Penataan rambut juga mesti diperhatikan, bila gaun sudah ramai dan sampai-sampai tatanan rambut perlu tdk ribet serupa diikat kuda dengan kata lain blow sederhana agar nggak kelihatan norak dgn kata lain betul-betul HEBOH !!. Sis juga dapat menyanggul rambut Sis pantas kreasi.
  • Buat high heels, untuk dress panjang disarankan menggunakan sepatu hak tinggi yang terbuka untuk memperlihatkan kaki Sista yang indah. Untuk yg menerapkan mini baju dpt menggunakan sepatu hak tinggi terbuka alias tertutup. Usahakan corak sepatu hak tinggi Anda senada dgn gaun Kamu agar tak terlihat aneh.


DRESS ROBERTO BANDUNG

DRESS ROBERTO BANDUNG

LihatTutupKomentar