BUTIK DRESS PAGER AYU BANDUNG

 BUTIK DRESS PAGER AYU BANDUNG

BUTIK DRESS PAGER AYU BANDUNG
Saat menuruti sebuah hajatan pesta, disamping dituntut bagi tampak maksimal, juga disarankan bagi meneladan program konsepsi dari pembuat acara yaitu salah satu tampilan kesopanan Anda. Ada sebagian etika lainnya sebelum Pembaca menyortir busana yg cocok.

BUTIK DRESS PAGER AYU BANDUNG
1. Pilih pakaian sebati dgn tema
Owner acara terkadang menyebutkan gown code dalam suatu pesta. Usahakan utk menuruti kaidah yang udah disepakati. Langkah tsb mau menghasilkan Sis dianggap sopan & menghargai owner pesta.

BUTIK DRESS PAGER AYU BANDUNG
2. Pilih pakaian sesuai dengan kelompok usia tuan properti dan invitasi lainnya
Dlm persoalan perjamuan dengan teman seusia, mungkin Sis ekstra bebas dlm berekspresi. Tapi dlm acara orang tua, kenakan busana yg wajar, sopan, serta enggak berlebihan.

BUTIK DRESS PAGER AYU BANDUNG
3. Seleksi pakaian sinkron dgn wilayah pesta
Kalau invitasi Pembaca tak menyebutkan scr jelas dari baju code, Kamu dpt menilai etika berpakaian yang sesuai bagi pesta dgn lokasinya. Misalnya, kalo perjamuan dilakukan di dekat pantai, memilah busana semi suasana resmi atau maxi baju mampu berubah pilihan. Begitupun kalo perayaan dilakukan di hotel mewah, Pembaca diperkenankan buat mengenakan gaun.

BUTIK DRESS PAGER AYU BANDUNG

 BUTIK DRESS PAGER AYU BANDUNG

4. Hindari menggunakan fashion yang amat seksi
Jauhi fashion yg betul-betul menonjolkan fisik Sista dengan cara berlebihan. Muncul sopan akan menghasilkan Anda terlihat anggun.

BUTIK DRESS PAGER AYU BANDUNG
5. Singkirkan memakekan aksesoris yang berlebihan
Sepatutnya tidak boleh memakekan aksesoris dgn cara berlebihan. Utk menciptakan Sis muncul lbh menawan, pilihlah perhiasan yg simpel saja.

BUTIK DRESS PAGER AYU BANDUNG
6. Ketahuilah rencana serta sketsa acara.
Konsepsi bersama draf suatu perhelatan acara mampu apa saja bertimbal si pembuat acara. Semacam sketsa beach party, rock and roll, cocktail perhelatan ,flower party, halloween acara dan red party. Nggak tdk banyak pesta yang mengharuskan kita mengunakan dresscode. Oleh karena itu kita harus memperhatikan & mengetahui betul tema serta draf acara sebab Pembaca pasti nggak pengen salah kostum kan?

BUTIK DRESS PAGER AYU BANDUNG
7. Pelajari tipe dan tinggi tubuh Anda.
Byk cewek yang kendatipun menggunakan baju mahal serta mewah tapi terlihat memalukan beserta aneh. Bukan sebab salah kostum dgn kata lain Anda jelek namun karena dress yg Sista memakai tak bertimbal dengan jenis tubuh dengan tinggi Anda.
  • Bagi yang bertubuh pendek sepantasnya Sis memakekan mini gown karena itu menyokong Sista utk terlihat tinggi. Selain itu, mini gown yang Anda gunakan jangan betul-betul longgar bersama tidak boleh panjangnya jangan melebihi lutut. Usahakan mini gown pas di pinggang beserta pencernaan Kamu tapi melebar di wilayah bawah.
  • Untuk Sista yang bertubuh tinggi singset tak urusan untuk menerapkan mini gown dengan kata lain long dress. Bakal namun utk Anda yg mempunyai panjang kaki lebih pendek dari panjang badan Sista nggak boleh pernah mengunakan baju yg mini gown yang ketat serta tidak boleh memakai long gaun yang terbuka dibagian paha Anda. Sebaiknya Sis menerapkan long gaun yang melebar dibagian pinggul kebawah alias long gaun klasik yang tak mendapatkan belahan.
  • Untuk Pembaca yg mempunyai tubuh tinggi singset dengan berkaki jenjang itu merupakan pemberian dari Tuhan yang mesti Kamu syukuri krn pakaian seperti apapun hendak cocok dengan Anda. Tetapi menurut saya jika Kamu mendapatkan kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Kamu kepada orang lain bagi menarik perhatian mereka.
  • Utk Kamu yang memperoleh fisik pendek serta berukuran besar, Sis mampu mengenakan mini gown beserta long gaun yg ketat dari atas sampai paha. Jangan sudah memakekan baju backless sebab bakal menonjolkan vat di badan Anda. Pake aksen atau hiasan yang tdk banyak ramai dgn kata lain kerutan-kerutan digaun buat memberi kesan mewah dan membuat badan Pembaca extra ramping. Disamping itu dress yang Pembaca kenakan usah ketat di wilayah pinggang serta pinggul bagi membenonjolkan lekukan fisik Anda.
BUTIK DRESS PAGER AYU BANDUNG
8. Fokus aksesoris penampilan
Disamping baju yang Kamu kenakan, Pembaca jug wajib tau pelengkap penampilan sebagaimana high heels dan aksesoris semacam perhiasan serta tatanan rambut Anda.
  • Kalau baju Sis mendapatkan motif dengan warna yg cerah beserta juga memilki aksen yg berat semacam renda dengan semacamnya, dan sampai-sampai perhiasan yang Sista kenakan di anjurkan nggak boleh banget ramai. Untuk yg kelihatan praktis hingga gunakanlah riasan sebagaimana kalung,cincin, beserta anting bermata 1 dengan kata lain jenis perhiasan mutiara. Daripada menggunakan perhiasan dari emas kuning, saya lbh memilih perhiasan dari gold putih atau perak yang extra anggun beserta sexy.
  • Penataan rambut juga wajib diperhatikan, kalo gown udah ramai lalu tatanan rambut usah tdk ribet sebagaimana diikat kuda atau blow efektif supaya tidak muncul kampungan alias amat HEBOH !!. Sista juga sanggup menyanggul rambut Pembaca pantas kreasi.
  • Bagi high heels, buat gown panjang disarankan menggunakan sepatu hak tinggi yang terbuka utk memperlihatkan kaki Pembaca yg indah. Bakal yg memakekan mini gaun dpt memakaikan sepatu hak tinggi terbuka alias tertutup. Usahakan corak high heels Kamu senada dengan gown Pembaca supaya tidak kelihatan aneh.


BUTIK DRESS PAGER AYU BANDUNG

BUTIK DRESS PAGER AYU BANDUNG

LihatTutupKomentar