DRESS SECOND BANDUNG

 DRESS SECOND BANDUNG

DRESS SECOND BANDUNG
Saat mencontoh sebuah perhelatan pesta, disamping dituntut bagi tampak maksimal, juga disarankan buat mencontoh aneka tips sketsa dari pembuat acara ialah salah satu rupa kesopanan Anda. Ada tdk semua etika lainnya sebelum Sis menyortir fashion yang cocok.

DRESS SECOND BANDUNG
1. Seleksi pakaian serasi dgn tema
Pemilik kegiatan adakalanya menyebutkan dress code dlm suatu pesta. Usahakan buat meneladan sistem yg udah disepakati. Langkah tsb hendak membuat Sis dianggap sopan dan menghargai owner pesta.

DRESS SECOND BANDUNG
2. Pilih pakaian sinkron dengan kelompok umur tuan kediaman & undangan lainnya
Dlm soal perayaan dgn rekan seusia, mungkin Pembaca lebih bebas dlm berekspresi. Tetapi dlm resepsi orang tua, kenakan busana yang wajar, sopan, dan tak berlebihan.

DRESS SECOND BANDUNG
3. Pilih pakaian sesuai dgn lokasi pesta
Kalo invitasi Sista tak menyebutkan dengan cara jelas dari dress code, Kamu bisa menilai etika berpakaian yg sesuai untuk pesta dengan lokasinya. Misalnya, kalau acara dilakukan di dekat pantai, penunjukan busana semi formal atau maxi gaun mampu menjelma pilihan. Begitupun k'lo perhelatan dilakukan di hotel mewah, Sista diperkenankan bakal mengenakan gaun.

DRESS SECOND BANDUNG

 DRESS SECOND BANDUNG

4. Singkirkan menerapkan busana yg berlebihan seksi
Jauhi fashion yang kelewat menonjolkan fisik Kamu secara berlebihan. Terlihat sopan bakal membuat Kamu kelihatan anggun.

DRESS SECOND BANDUNG
5. Hindari menerapkan aksesoris yang berlebihan
Hendaknya tidak boleh memakaikan tambahan scr berlebihan. Bagi membuat Sista terlihat lbh menawan, pilihlah perhiasan yg simpel saja.

DRESS SECOND BANDUNG
6. Ketahuilah ide beserta konsepsi acara.
Konsepsi dengan draf suatu hajatan pesta bisa apa saja sebati si pembuat acara. Sebagaimana rencana beach party, rock and roll, cocktail acara ,flower party, halloween perhelatan serta red party. Tak tidak banyak pesta yang mengharuskan kita memakai dresscode. Oleh sebab itu kita butuh memperhatikan & mengerti betul ide bersama rancangan hajatan karena Kamu pasti tidak hendak salah kostum kan?

DRESS SECOND BANDUNG
7. Kenali bentuk & tinggi fisik Anda.
Banyak wanita yang meskipun memakaikan baju mahal bersama mewah tetapi muncul memalukan & aneh. Bukan karena salah kostum atau Kamu jelek tetapi karena dress yang Sis memakai tak sesuai dengan bentuk tubuh beserta tinggi Anda.
  • Buat yg bertubuh pendek selayaknya Sis memakaikan mini dress karena itu mendukung Anda utk terlihat tinggi. Disamping itu, mini gown yang Anda gunakan tidak boleh betul-betul longgar dan tdk boleh panjangnya tidak boleh melebihi lutut. Usahakan mini gown pas di pinggang bersama perut Sis tetapi melebar di wilayah bawah.
  • Bakal Sis yang bertubuh tinggi langsing tak perihal bagi menerapkan mini gown dgn kata lain long dress. Bakal tapi untuk Kamu yang memperoleh panjang kaki extra pendek dari panjang badan Sis jangan sempat memakai dress yang mini baju yg ketat beserta jangan memakai long gown yang terbuka dibagian paha Anda. Sepatutnya Sista menerapkan long gaun yg melebar dibagian pinggul kebawah dengan kata lain long gaun klasik yg enggak memiliki belahan.
  • Bagi Sis yg mempunyai tubuh tinggi kurus bersama berkaki jenjang itu adalah hadiah dari Tuhan yang usah Pembaca syukuri krn pakaian sebagaimana apapun akan klop dengan Anda. Namun menurut penulis kalau Sis mendapatkan kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Sis kepada orang lain buat menarik atensi mereka.
  • Untuk Sis yg mempunyai badan pendek dengan berukuran besar, Anda bisa mengenakan mini gown & long gown yang ketat dari atas hingga paha. Enggak Boleh tahu menggunakan gown backless karena mau menonjolkan vat di badan Anda. Pake aksen dgn kata lain hiasan yg nggak banyak ramai atau kerutan-kerutan digaun untuk memberi kesan mewah & membuat badan Kamu ekstra ramping. Disamping itu gown yg Sista kenakan butuh ketat di bagian pinggang dan pinggul utk membenonjolkan lekukan badan Anda.
DRESS SECOND BANDUNG
8. Fokus aksesoris penampilan
Selain baju yg Sis kenakan, Sis jug mesti tau aksesoris pembawaan sebagaimana sepatu hak tinggi dengan aksesoris seperti perhiasan dengan tatanan rambut Anda.
  • Jika dress Kamu memiliki motif dengan warna yg cerah beserta juga memilki aksen yg berat serupa renda serta semacamnya, maka perhiasan yg Pembaca kenakan di anjurkan tidak boleh berlebihan ramai. Bakal yg muncul praktis lalu gunakanlah riasan seperti kalung,cincin, & anting bermata 1 dgn kata lain jenis perhiasan mutiara. Daripada memakaikan perhiasan dari gold kuning, saya lbh memastikan perhiasan dari gold putih dengan kata lain perak yg extra anggun dan sexy.
  • Penataan rambut juga kudu diperhatikan, kalau gown udah ramai maka tatanan rambut butuh sederhana seperti diikat kuda dgn kata lain blow efektif supaya tak tampak kampungan atau sangat HEBOH !!. Kamu juga mampu menyanggul rambut Kamu serasi kreasi.
  • Untuk high heels, utk baju panjang disarankan menggunakan high heel yang terbuka untuk memperlihatkan kaki Sis yang indah. Untuk yg memakekan mini dress sanggup memakaikan high heels terbuka dgn kata lain tertutup. Usahakan warna sepatu hak tinggi Pembaca senada dengan gown Anda agar nggak tampak aneh.


DRESS SECOND BANDUNG

DRESS SECOND BANDUNG

LihatTutupKomentar