GAUN PAGER AYU BANDUNG

 GAUN PAGER AYU BANDUNG

GAUN PAGER AYU BANDUNG
Saat meneladan sebuah perhelatan pesta, disamping dituntut bagi tampak maksimal, juga disarankan buat mencontoh tips-tips sketsa dari pembuat acara merupakan salah satu bentuk kesopanan Anda. Ada beberapa etika lainnya sebelum Sista mengangkat busana yang cocok.

GAUN PAGER AYU BANDUNG
1. Seleksi pakaian pantas dgn tema
Pemilik kegiatan adakalanya menyebutkan gown code dalam suatu pesta. Usahakan bakal menuruti aneka tips yang udah disepakati. Langkah tsb hendak menciptakan Kamu dianggap sopan dan menghargai pemilik pesta.

GAUN PAGER AYU BANDUNG
2. Pilih pakaian sesuai dgn kelompok umur tuan hunian dengan undangan lainnya
Dlm kasus pesta dgn temen seusia, mungkin Pembaca ekstra independen dlm berekspresi. Tapi dlm perhelatan orang tua, kenakan busana yg wajar, sopan, dan enggak berlebihan.

GAUN PAGER AYU BANDUNG
3. Seleksi pakaian sinkron dengan lokasi pesta
Jika invitasi Kamu tidak menyebutkan dengan cara jelas dari dress code, Sista mampu menilai etika berpakaian yang pantas buat perhelatan dengan lokasinya. Misalnya, jika resepsi dilakukan di dekat pantai, menyortir fashion semi suasana formal atau maxi gown bisa menjadi pilihan. Begitupun kalo perhelatan dilakukan di hotel mewah, Sis diperkenankan bakal mengenakan gaun.

GAUN PAGER AYU BANDUNG

 GAUN PAGER AYU BANDUNG

4. Luputkan menggunakan busana yg banget seksi
Singkirkan busana yg berlebihan menonjolkan fisik Kamu scr berlebihan. Kelihatan sopan mau membuat Anda muncul anggun.

GAUN PAGER AYU BANDUNG
5. Luputkan memakaikan aksesoris yg berlebihan
Sebaiknya nggak boleh memakaikan tambahan secara berlebihan. Bakal membuat Sis muncul ekstra menawan, pilihlah perhiasan yg simpel saja.

GAUN PAGER AYU BANDUNG
6. Ketahuilah draf dan ide acara.
Ide dengan konsepsi suatu kegiatan perjamuan bisa apa saja serasi si pembuat acara. Semacam tema beach party, rock and roll, cocktail pesta ,flower party, halloween acara dengan red party. Enggak nggak banyak resepsi yg mengharuskan kita mengunakan dresscode. Oleh karena itu kita harus memperhatikan dengan menafsirkan betul tema & rancangan perhelatan krn Sista pasti nggak mau salah kostum kan?

GAUN PAGER AYU BANDUNG
7. Ketahui tampilan beserta tinggi badan Anda.
Banyak wanita yang sekalipun memakekan baju mahal & mewah namun kelihatan memalukan serta aneh. Bukan karena salah kostum atau Anda jelek tapi karna baju yg Kamu memakai enggak sesuai dgn jenis fisik beserta tinggi Anda.
  • Untuk yg bertubuh pendek sepatutnya Sista menerapkan mini gaun karna itu membantu Sista bagi tampak tinggi. Disamping itu, mini gaun yang Kamu pakaikan nggak boleh terlalu longgar dan tidak boleh panjangnya tidak boleh melewati lutut. Usahakan mini dress pas di pinggang dan pencernaan Sis tetapi melebar di bagian bawah.
  • Bakal Kamu yang bertubuh tinggi langsing nggak perihal untuk memakekan mini baju alias long dress. Akan namun bakal Pembaca yang mendapatkan panjang kaki lbh pendek dari panjang fisik Sista nggak boleh sempat menerapkan gown yg mini dress yg ketat & nggak boleh mengunakan long dress yang terbuka dibagian paha Anda. Sepantasnya Pembaca memakaikan long gaun yang melebar dibagian pinggul kebawah atau long baju klasik yg tidak mempunyai belahan.
  • Bakal Sis yang memiliki badan tinggi ramping beserta berkaki jenjang itu yaitu pemberian dari Tuhan yang harus Sis syukuri sebab pakaian serupa apapun mau klop dgn Anda. Tetapi menurut penulis jika Kamu memiliki kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Anda kepada orang lain buat menarik atensi mereka.
  • Bagi Pembaca yang memiliki badan pendek beserta berukuran besar, Sis sanggup mengenakan mini gown bersama long dress yg ketat dari atas hingga paha. Tdk Boleh sudah memakekan gaun backless krn akan menonjolkan vat di fisik Anda. Pake aksen atau hiasan yang tidak banyak ramai alias kerutan-kerutan digaun untuk memberi kesan glamor & membuat tubuh Pembaca lebih ramping. Selain itu baju yang Anda kenakan butuh ketat di daerah pinggang serta pinggul buat membenonjolkan lekukan tubuh Anda.
GAUN PAGER AYU BANDUNG
8. Fokus tambahan penampilan
Selain baju yang Anda kenakan, Kamu jug perlu tau tambahan tampilan semacam high heels dengan aksesoris semacam perhiasan beserta tatanan rambut Anda.
  • Jika gaun Sis mendapatkan motif dengan corak yang cerah dengan juga memilki aksen yang berat sebagaimana renda beserta semacamnya, maka perhiasan yang Pembaca kenakan di anjurkan jangan amat ramai. Buat yg terlihat tidak ribet hingga gunakanlah riasan seperti kalung,cincin, beserta anting bermata 1 dengan kata lain rupa perhiasan mutiara. Daripada menggunakan perhiasan dari gold kuning, penulis lbh menyortir perhiasan dari gold putih alias perak yang lbh anggun beserta sexy.
  • Penataan rambut juga butuh diperhatikan, kalau baju udah ramai hingga tatanan rambut kudu mudah seperti diikat kuda alias blow tdk ribet supaya nggak kelihatan kampungan atau terlalu HEBOH !!. Sis juga mampu menyanggul rambut Sista sesuai kreasi.
  • Utk high heels, buat gown panjang disarankan memakekan sepatu hak tinggi yg terbuka utk memperlihatkan kaki Sis yang indah. Buat yg menggunakan mini baju mampu menerapkan sepatu hak tinggi terbuka atau tertutup. Usahakan warna high heels Sista senada dgn dress Sista supaya enggak terlihat aneh.


GAUN PAGER AYU BANDUNG

GAUN PAGER AYU BANDUNG

LihatTutupKomentar