PINJEM GAUN GLAMOR

 PINJEM GAUN GLAMOR

PINJEM GAUN GLAMOR
Saat mengikuti sebuah acara pesta, selain dituntut bagi tampak maksimal, juga disarankan buat menuruti cara rancangan dari pembuat agenda yakni salah satu tipe kesopanan Anda. Ada tidak semua etika lainnya sebelum Anda menyeleksi busana yang cocok.

PINJEM GAUN GLAMOR
1. Pilih pakaian sesuai dengan tema
Pemilik kegiatan terkadang menyebutkan gaun code dalam suatu pesta. Usahakan bakal mengikuti kaidah yg udah disepakati. Langkah tsb mau membuat Anda dianggap sopan dengan menghargai pemilik pesta.

PINJEM GAUN GLAMOR
2. Pilih pakaian sebati dgn kelompok usia tuan gedung serta undangan lainnya
Dlm persoalan resepsi dengan sahabat seusia, mungkin Sista ekstra bebas dlm berekspresi. Tetapi dalam resepsi orang tua, kenakan fashion yang wajar, sopan, dengan tidak berlebihan.

PINJEM GAUN GLAMOR
3. Seleksi pakaian bertimbal dengan area pesta
Jika undangan Anda enggak menyebutkan secara jelas dari gaun code, Sista bisa menilai etika berpakaian yang bertimbal untuk pesta dengan lokasinya. Misalnya, k'lo acara dilakukan di dekat pantai, penyortiran busana semi formal alias maxi dress bisa menjelma pilihan. Begitupun k'lo acara dilakukan di hotel mewah, Kamu diperkenankan untuk mengenakan gaun.

PINJEM GAUN GLAMOR

 PINJEM GAUN GLAMOR

4. Singkirkan menerapkan fashion yang terlampau seksi
Luputkan fashion yg sangat menonjolkan badan Kamu secara berlebihan. Terlihat sopan mau menciptakan Pembaca kelihatan anggun.

PINJEM GAUN GLAMOR
5. Singkirkan memakaikan aksesoris yg berlebihan
Seharusnya tdk boleh memakekan aksesoris secara berlebihan. Bagi membuat Kamu kelihatan lbh menawan, pilihlah perhiasan yang simpel saja.

PINJEM GAUN GLAMOR
6. Ketahuilah tema dengan draf acara.
Rencana serta rancangan suatu perhelatan resepsi bisa apa saja setakar si pembuat acara. Sebagaimana rencana beach party, rock and roll, cocktail perjamuan ,flower party, halloween perayaan beserta red party. Tidak sedikit pesta yang mengharuskan kita memakai dresscode. Oleh karna itu kita perlu memperhatikan & mengartikan betul rancangan bersama ide acara karena Anda pasti tidak hendak salah kostum kan?

PINJEM GAUN GLAMOR
7. Kenali model & tinggi tubuh Anda.
Byk cewek yang sekalipun menerapkan baju mahal dengan mewah tapi kelihatan memalukan dengan aneh. Bukan karna salah kostum dgn kata lain Sista jelek namun karna gaun yang Sista gunakan tak sinkron dgn tampilan badan serta tinggi Anda.
  • Bakal yg bertubuh pendek semestinya Pembaca menggunakan mini baju krn itu mengakomodasi Sista buat muncul tinggi. Disamping itu, mini baju yg Pembaca pakaikan nggak boleh kelewat longgar & nggak boleh panjangnya tdk boleh melewati lutut. Usahakan mini dress pas di pinggang dengan perut Sis namun melebar di lokasi bawah.
  • Buat Pembaca yg bertubuh tinggi langsing nggak soal utk memakaikan mini gown alias long dress. Bakal namun utk Pembaca yang memiliki panjang kaki lebih pendek dari panjang tubuh Anda jangan tahu menerapkan gaun yang mini gown yang ketat bersama jangan mengunakan long dress yang terbuka dibagian paha Anda. Semestinya Anda memakekan long baju yg melebar dibagian pinggul kebawah atau long baju klasik yang enggak memperoleh belahan.
  • Buat Pembaca yang memiliki fisik tinggi langsing & berkaki jenjang itu ialah hadiah dari Tuhan yg perlu Sista syukuri karna pakaian semacam apapun bakal pantas dgn Anda. Tetapi menurut saya k'lo Anda mendapatkan kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Sista kepada orang lain bakal menarik atensi mereka.
  • Bakal Kamu yang memperoleh tubuh pendek beserta berskala besar, Sis sanggup mengenakan mini dress dengan long dress yang ketat dari atas sampai paha. Nggak Boleh sudah memakaikan gaun backless sebab bakal menonjolkan lemak di fisik Anda. Pakai aksen dengan kata lain hiasan yang nggak banyak ramai alias kerutan-kerutan digaun utk memberi kesan mewah beserta membuat tubuh Pembaca lbh ramping. Selain itu baju yang Sis kenakan usah ketat di area pinggang & pinggul utk membenonjolkan lekukan tubuh Anda.
PINJEM GAUN GLAMOR
8. Perhatikan aksesoris penampilan
Disamping baju yg Pembaca kenakan, Sis jug kudu tau pelengkap penampilan sebagaimana high heels dan tambahan sebagaimana perhiasan bersama tatanan rambut Anda.
  • Kalau gaun Sista memiliki motif dengan warna yg cerah serta juga memilki aksen yg berat semacam renda & semacamnya, dan sampai-sampai perhiasan yg Sista kenakan di anjurkan nggak boleh terlampau ramai. Bagi yg tampak tidak ribet lalu gunakanlah riasan serupa kalung,cincin, beserta anting bermata 1 dengan kata lain rupa perhiasan mutiara. Daripada memakaikan perhiasan dari emas kuning, saya lbh menetapkan perhiasan dari gold putih alias perak yg lebih anggun & sexy.
  • Penataan rambut juga kudu diperhatikan, kalo gaun udah ramai maka tatanan rambut usah mudah seperti diikat kuda dengan kata lain blow sederhana supaya tak muncul udik dgn kata lain berlebihan HEBOH !!. Pembaca juga mampu menyanggul rambut Sista sebati kreasi.
  • Utk high heels, untuk gaun panjang disarankan menggunakan sepatu hak tinggi yang terbuka untuk memperlihatkan kaki Sis yg indah. Bakal yg memakaikan mini dress mampu menerapkan sepatu hak tinggi terbuka atau tertutup. Usahakan warna sepatu hak tinggi Sista senada dgn baju Kamu agar tidak tampak aneh.


PINJEM GAUN GLAMOR

PINJEM GAUN GLAMOR

LihatTutupKomentar