DRESS GLAMOR BANDUNG

 DRESS GLAMOR BANDUNG

DRESS GLAMOR BANDUNG
Saat meneladan sebuah hajatan pesta, disamping dituntut buat muncul maksimal, juga disarankan buat menuruti bimbingan konsepsi dari pembuat acara adalah salah satu jenis kesopanan Anda. Ada tdk semua etika lainnya sebelum Sis menyortir busana yg cocok.

DRESS GLAMOR BANDUNG
1. Seleksi pakaian sinkron dgn tema
Owner acara kadang-kadang menyebutkan gown code dalam suatu pesta. Usahakan untuk mencontoh sistem yg udah disepakati. Langkah tsb mau membuat Sista dianggap sopan & menghargai owner pesta.

DRESS GLAMOR BANDUNG
2. Pilih pakaian sebati dgn kelompok umur tuan bangunan & undangan lainnya
Dlm urusan acara dgn teman seusia, mungkin Sista ekstra bebas dlm berekspresi. Namun dlm perhelatan orang tua, kenakan fashion yang wajar, sopan, dan nggak berlebihan.

DRESS GLAMOR BANDUNG
3. Seleksi pakaian setakar dgn area pesta
Kalau invitasi Sista nggak menyebutkan secara jelas dari dress code, Anda sanggup menilai etika berpakaian yg sebati utk perjamuan dgn lokasinya. Misalnya, bila perhelatan dilakukan di dekat pantai, penyaringan fashion semi resmi alias maxi baju mampu menjelma pilihan. Begitupun bila perjamuan dilakukan di hotel mewah, Pembaca diperkenankan untuk mengenakan gaun.

DRESS GLAMOR BANDUNG

 DRESS GLAMOR BANDUNG

4. Luputkan menerapkan busana yang terlampau seksi
Singkirkan fashion yg berlebihan menonjolkan fisik Sista secara berlebihan. Muncul sopan bakal membuat Pembaca kelihatan anggun.

DRESS GLAMOR BANDUNG
5. Jauhi menggunakan tambahan yang berlebihan
Selayaknya tdk boleh memakaikan aksesoris dengan cara berlebihan. Bagi menciptakan Kamu muncul ekstra menawan, pilihlah perhiasan yg simpel saja.

DRESS GLAMOR BANDUNG
6. Ketahuilah draf dan sketsa acara.
Rencana dengan draf suatu kegiatan resepsi bisa apa saja setakar si pembuat acara. Sebagaimana konsepsi beach party, rock and roll, cocktail perayaan ,flower party, halloween resepsi dengan red party. Tak tidak banyak perjamuan yg mengharuskan kita mengunakan dresscode. Oleh karena itu kita mesti memperhatikan & menginterpretasikan betul sketsa dan tema kegiatan krn Kamu pasti nggak ingin salah kostum kan?

DRESS GLAMOR BANDUNG
7. Pelajari rupa dan tinggi badan Anda.
Banyak cewe yg kendatipun memakaikan baju mahal dengan mewah tapi kelihatan memalukan & aneh. Bukan sebab salah kostum alias Sista jelek tapi karena gaun yang Kamu gunakan enggak serasi dengan bentuk fisik serta tinggi Anda.
  • Utk yg bertubuh pendek sewajarnya Sista menggunakan mini dress krn itu menunjang Sista untuk kelihatan tinggi. Disamping itu, mini baju yang Anda gunakan jangan betul-betul longgar dan tidak boleh panjangnya jangan melampaui lutut. Usahakan mini gaun pas di pinggang dan pencernaan Sista namun melebar di bagian bawah.
  • Utk Kamu yang bertubuh tinggi singset tidak keadaan utk menggunakan mini baju atau long dress. Mau tapi bagi Kamu yg mempunyai panjang kaki ekstra pendek dari panjang fisik Sis tdk boleh pernah mengunakan dress yg mini baju yang ketat serta jangan menerapkan long gaun yang terbuka dibagian paha Anda. Sewajarnya Sista memakaikan long gown yg melebar dibagian pinggul kebawah alias long gaun klasik yg nggak memperoleh belahan.
  • Bagi Sista yg mempunyai badan tinggi langsing beserta berkaki jenjang itu adalah pemberian dari Tuhan yang butuh Anda syukuri sebab pakaian sebagaimana apapun hendak pantas dengan Anda. Namun menurut penulis jika Anda mempunyai kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Kamu kepada orang lain utk menarik atensi mereka.
  • Buat Anda yg memiliki badan pendek dan berukuran besar, Sista mampu mengenakan mini gaun & long baju yang ketat dari atas hingga paha. Nggak Boleh tahu menerapkan gaun backless krn akan menonjolkan vat di tubuh Anda. Pakai aksen atau hiasan yang tdk banyak ramai alias kerutan-kerutan digaun bakal memberi kesan mewah bersama membuat fisik Pembaca lebih ramping. Disamping itu baju yang Anda kenakan harus ketat di lokasi pinggang dan pinggul buat membenonjolkan lekukan fisik Anda.
DRESS GLAMOR BANDUNG
8. Fokus tambahan penampilan
Selain gown yang Anda kenakan, Sista jug kudu tau aksesoris pembawaan sebagaimana sepatu hak tinggi dan tambahan sebagaimana perhiasan beserta tatanan rambut Anda.
  • Kalau gown Pembaca mempunyai motif dgn corak yang cerah dan juga memilki aksen yg berat seperti renda serta semacamnya, lalu perhiasan yang Pembaca kenakan di anjurkan nggak boleh terlampau ramai. Bakal yang terlihat simple dan sampai-sampai gunakanlah riasan semacam kalung,cincin, dengan anting bermata 1 atau jenis perhiasan mutiara. Daripada memakaikan perhiasan dari emas kuning, saya ekstra memilih perhiasan dari emas putih dengan kata lain perak yang lbh anggun bersama sexy.
  • Penataan rambut juga mesti diperhatikan, bila baju udah ramai maka tatanan rambut harus efisien seperti diikat kuda atau blow sederhana supaya enggak muncul kampungan dgn kata lain kelewat HEBOH !!. Sista juga sanggup menyanggul rambut Sis sesuai kreasi.
  • Untuk high heels, buat baju panjang disarankan menggunakan high heel yg terbuka buat memperlihatkan kaki Sista yg indah. Bakal yg menerapkan mini dress sanggup menggunakan sepatu hak tinggi terbuka dgn kata lain tertutup. Usahakan warna sepatu hak tinggi Kamu senada dgn dress Sis agar tak kelihatan aneh.


DRESS GLAMOR BANDUNG

DRESS GLAMOR BANDUNG

LihatTutupKomentar