GAUN BANDUNG

 GAUN BANDUNG

GAUN BANDUNG
Saat menuruti sebuah hajatan pesta, disamping dituntut bagi tampak maksimal, juga disarankan untuk meneladan panduan sketsa dari pembuat acara merupakan salah satu rupa kesopanan Anda. Ada beberapa etika lainnya sebelum Sista memilah fashion yg cocok.

GAUN BANDUNG
1. Pilih pakaian sebati dgn tema
Pemilik hajatan seringkali menyebutkan gown code dalam suatu pesta. Usahakan utk meneladan kaidah yang sudah disepakati. Langkah tsb hendak membuat Kamu dianggap sopan beserta menghargai pemilik pesta.

GAUN BANDUNG
2. Pilih pakaian bertimbal dengan kelompok usia tuan properti beserta undangan lainnya
Dalam perkara pesta dgn teman seusia, mungkin Kamu lbh bebas dlm berekspresi. Namun dlm perjamuan orang tua, kenakan fashion yg wajar, sopan, bersama tidak berlebihan.

GAUN BANDUNG
3. Pilih pakaian sebati dgn daerah pesta
Bila invitasi Pembaca enggak menyebutkan dengan cara distingtif dari gaun code, Sis sanggup menilai etika berpakaian yg sebati untuk resepsi dgn lokasinya. Misalnya, k'lo perhelatan dilakukan di dekat pantai, penyortiran fashion semi suasana resmi alias maxi gaun bisa menjadi pilihan. Begitupun bila acara dilakukan di hotel mewah, Kamu diperkenankan bagi mengenakan gaun.

GAUN BANDUNG

 GAUN BANDUNG

4. Hindari memakekan fashion yg kelewat seksi
Hindari fashion yang betul-betul menonjolkan fisik Anda scr berlebihan. Tampak sopan mau membuat Anda muncul anggun.

GAUN BANDUNG
5. Singkirkan memakekan aksesoris yg berlebihan
Sewajarnya tidak boleh memakaikan aksesoris scr berlebihan. Buat menciptakan Sis muncul lbh menawan, pilihlah perhiasan yang simpel saja.

GAUN BANDUNG
6. Ketahuilah rencana bersama konsep acara.
Sketsa serta konsep suatu agenda perhelatan sanggup apa saja sebati si pembuat acara. Serupa tema beach party, rock and roll, cocktail pesta ,flower party, halloween perjamuan dengan red party. Enggak tdk banyak pesta yang mengharuskan kita menerapkan dresscode. Oleh karna itu kita perlu memperhatikan dengan mengetahui betul rancangan beserta rencana perhelatan karena Kamu pasti enggak pengen salah kostum kan?

GAUN BANDUNG
7. Kenali jenis beserta tinggi badan Anda.
Byk cewe yang walaupun menggunakan baju mahal serta mewah tapi tampak memalukan serta aneh. Bukan sebab salah kostum dgn kata lain Kamu jelek namun karna baju yang Anda pakai tidak sebati dgn bentuk badan bersama tinggi Anda.
  • Bakal yg bertubuh pendek selayaknya Anda memakaikan mini gown sebab itu mengakomodasi Sista buat kelihatan tinggi. Selain itu, mini gaun yang Pembaca pakekan jangan kelewat longgar serta tdk boleh panjangnya nggak boleh melebihi lutut. Usahakan mini gown pas di pinggang beserta perut Sis tetapi melebar di lokasi bawah.
  • Bakal Sista yang bertubuh tinggi ramping tak perihal bagi menerapkan mini gown atau long dress. Mau tapi bagi Pembaca yg memiliki panjang kaki ekstra pendek dari panjang fisik Pembaca tdk boleh sempat menerapkan dress yg mini dress yg ketat & tidak boleh menerapkan long gaun yg terbuka dibagian paha Anda. Seharusnya Kamu menerapkan long gown yg melebar dibagian pinggul kebawah atau long gown klasik yang tidak mendapatkan belahan.
  • Bakal Kamu yang memiliki badan tinggi ramping bersama berkaki jenjang itu adalah pemberian dari Tuhan yg harus Anda syukuri sebab pakaian seperti apapun mau pas dgn Anda. Namun menurut penulis kalo Anda mendapatkan kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Kamu kepada orang lain utk menarik atensi mereka.
  • Buat Anda yang mendapatkan fisik pendek serta size besar, Pembaca mampu mengenakan mini gaun bersama long dress yang ketat dari atas hingga paha. Nggak Boleh tahu menerapkan dress backless sebab hendak menonjolkan lemak di badan Anda. Pakai aksen dengan kata lain hiasan yg nggak banyak ramai dgn kata lain kerutan-kerutan digaun untuk memberi kesan glamor beserta membuat badan Kamu extra ramping. Disamping itu gown yang Anda kenakan wajib ketat di daerah pinggang dan pinggul bagi membenonjolkan lekukan fisik Anda.
GAUN BANDUNG
8. Fokus pelengkap penampilan
Selain gown yang Anda kenakan, Anda jug butuh tau pelengkap perawakan semacam high heels dan tambahan sebagaimana perhiasan dan tatanan rambut Anda.
  • Bila gown Sis mendapatkan motif dgn corak yang cerah bersama juga memilki aksen yang berat sebagaimana renda & semacamnya, lalu perhiasan yang Anda kenakan di anjurkan tdk boleh sangat ramai. Bagi yang kelihatan efisien lalu gunakanlah riasan sebagaimana kalung,cincin, & anting bermata 1 alias jenis perhiasan mutiara. Daripada memakekan perhiasan dari emas kuning, saya ekstra menetapkan perhiasan dari gold putih dengan kata lain perak yang extra anggun bersama sexy.
  • Penataan rambut juga kudu diperhatikan, jika dress sudah ramai maka tatanan rambut harus mudah serupa diikat kuda dengan kata lain blow praktis supaya tak terlihat udik dgn kata lain terlampau HEBOH !!. Anda juga dpt menyanggul rambut Sista sebati kreasi.
  • Bakal high heels, bakal dress panjang disarankan memakaikan high heel yang terbuka utk memperlihatkan kaki Sis yang indah. Bagi yang menggunakan mini gown mampu memakekan high heels terbuka dengan kata lain tertutup. Usahakan corak high heels Sis senada dengan baju Anda agar enggak tampak aneh.


GAUN BANDUNG

GAUN BANDUNG

LihatTutupKomentar