GAUN MUTE BANDUNG

 GAUN MUTE BANDUNG

GAUN MUTE BANDUNG
Saat mencontoh sebuah acara pesta, disamping dituntut utk terlihat maksimal, juga disarankan untuk meneladan tips tema dari pembuat hajatan merupakan salah satu jenis kesopanan Anda. Ada tdk semua etika lainnya sebelum Anda memutuskan fashion yang cocok.

GAUN MUTE BANDUNG
1. Pilih pakaian pantas dengan tema
Pemilik acara seringkali menyebutkan baju code dalam suatu pesta. Usahakan untuk menuruti petunjuk yang sudah disepakati. Langkah tsb mau menciptakan Sista dianggap sopan dan menghargai pemilik pesta.

GAUN MUTE BANDUNG
2. Pilih pakaian bertimbal dengan kelompok usia tuan gedung bersama invitasi lainnya
Dlm persoalan perhelatan dengan temen seusia, mungkin Anda ekstra bebas dalam berekspresi. Namun dalam pesta orang tua, kenakan busana yg wajar, sopan, serta tidak berlebihan.

GAUN MUTE BANDUNG
3. Seleksi pakaian setakar dengan area pesta
K'Lo invitasi Sista tak menyebutkan dgn cara tegas dari gaun code, Anda dpt menilai etika berpakaian yang sesuai bakal resepsi dgn lokasinya. Misalnya, k'lo pesta dilakukan di dekat pantai, menyeleksi fashion semi suasana resmi alias maxi gaun dpt berubah pilihan. Begitupun bila pesta dilakukan di hotel mewah, Sis diperkenankan utk mengenakan gaun.

GAUN MUTE BANDUNG

 GAUN MUTE BANDUNG

4. Singkirkan menerapkan busana yg betul-betul seksi
Jauhi busana yang betul-betul menonjolkan fisik Kamu secara berlebihan. Terlihat sopan mau membuat Pembaca kelihatan anggun.

GAUN MUTE BANDUNG
5. Singkirkan memakekan aksesoris yang berlebihan
Sepatutnya nggak boleh menerapkan aksesoris scr berlebihan. Bagi membuat Sis kelihatan ekstra menawan, pilihlah perhiasan yang simpel saja.

GAUN MUTE BANDUNG
6. Ketahuilah sketsa bersama rencana acara.
Rancangan bersama ide suatu perhelatan acara bisa apa saja sesuai si pembuat acara. Seperti rancangan beach party, rock and roll, cocktail acara ,flower party, halloween perjamuan dengan red party. Enggak nggak banyak acara yang mengharuskan kita menerapkan dresscode. Oleh karna itu kita usah memperhatikan bersama mengerti betul konsepsi dan sketsa kegiatan karena Sista pasti nggak mau salah kostum kan?

GAUN MUTE BANDUNG
7. Kenali jenis bersama tinggi tubuh Anda.
Byk wanita yg sungguhpun memakekan baju mahal beserta mewah tapi terlihat memalukan dan aneh. Bukan karna salah kostum atau Pembaca jelek tetapi karna dress yang Sista memakai enggak setakar dgn tipe fisik serta tinggi Anda.
  • Utk yang bertubuh pendek selaiknya Anda menerapkan mini gaun karna itu menopang Sis bagi tampak tinggi. Selain itu, mini baju yg Kamu pakekan nggak boleh betul-betul longgar beserta tidak boleh panjangnya tdk boleh melampaui lutut. Usahakan mini gaun pas di pinggang bersama perut Sista tapi melebar di daerah bawah.
  • Bagi Pembaca yang bertubuh tinggi langsing nggak urusan utk menerapkan mini gaun alias long dress. Mau tetapi bakal Sista yg mempunyai panjang kaki lbh pendek dari panjang badan Sista tdk boleh sudah menerapkan gown yg mini baju yang ketat dengan nggak boleh memakai long baju yang terbuka dibagian paha Anda. Selayaknya Anda memakekan long baju yg melebar dibagian pinggul kebawah dengan kata lain long dress klasik yang tidak mendapatkan belahan.
  • Bakal Sis yg memperoleh badan tinggi langsing serta berkaki jenjang itu adalah hadiah dari Tuhan yg wajib Anda syukuri sebab pakaian seperti apapun bakal klop dgn Anda. Namun menurut penulis kalo Anda memiliki kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Kamu kepada orang lain buat menarik atensi mereka.
  • Buat Sista yang memperoleh tubuh pendek dengan size besar, Kamu dpt mengenakan mini gown & long dress yg ketat dari atas sampai paha. Jangan sudah memakekan gaun backless karena bakal menonjolkan vat di tubuh Anda. Kasih aksen alias hiasan yg nggak banyak ramai dgn kata lain kerutan-kerutan digaun buat memberi kesan glamor serta membuat fisik Sis extra ramping. Disamping itu baju yg Sista kenakan mesti ketat di bagian pinggang dan pinggul bagi membenonjolkan lekukan badan Anda.
GAUN MUTE BANDUNG
8. Perhatikan tambahan penampilan
Disamping gown yang Sista kenakan, Pembaca jug usah tau pelengkap pembawaan sebagaimana high heels dengan aksesoris semacam perhiasan dan tatanan rambut Anda.
  • Kalo baju Pembaca mempunyai motif dengan corak yg cerah dengan juga memilki aksen yg berat seperti renda dengan semacamnya, maka perhiasan yg Sista kenakan di anjurkan nggak boleh sangat ramai. Bagi yang terlihat sederhana maka gunakanlah riasan seperti kalung,cincin, dengan anting bermata 1 dengan kata lain jenis perhiasan mutiara. Daripada memakekan perhiasan dari gold kuning, saya lbh menapis perhiasan dari gold putih dgn kata lain perak yg ekstra anggun & sexy.
  • Penataan rambut juga mesti diperhatikan, jika dress sudah ramai lalu tatanan rambut harus tdk ribet serupa diikat kuda dgn kata lain blow praktis supaya tidak terlihat udik atau terlalu HEBOH !!. Sis juga bisa menyanggul rambut Sista setakar kreasi.
  • Untuk high heels, buat baju panjang disarankan menggunakan sepatu hak tinggi yg terbuka bagi memperlihatkan kaki Kamu yang indah. Bagi yang menerapkan mini gaun dpt memakekan high heels terbuka dengan kata lain tertutup. Usahakan corak sepatu hak tinggi Pembaca senada dgn dress Sis supaya nggak tampak aneh.


GAUN MUTE BANDUNG

GAUN MUTE BANDUNG

LihatTutupKomentar