BIKIN DRESS TILE BANDUNG

 BIKIN DRESS TILE BANDUNG

BIKIN DRESS TILE BANDUNG
Saat menuruti sebuah acara pesta, disamping dituntut utk terlihat maksimal, juga disarankan untuk menuruti aturan ide dari pembuat hajatan yakni salah satu rupa kesopanan Anda. Ada sebagian etika lainnya sebelum Kamu menunjuk busana yang cocok.

BIKIN DRESS TILE BANDUNG
1. Pilih pakaian pantas dgn tema
Owner acara terkadang menyebutkan gaun code dlm suatu pesta. Usahakan bagi mencontoh teknik yang sudah disepakati. Langkah tersebut bakal membuat Sista dianggap sopan dengan menghargai pemilik pesta.

BIKIN DRESS TILE BANDUNG
2. Seleksi pakaian pantas dgn kelompok umur tuan properti beserta invitasi lainnya
Dlm soal perayaan dgn teman seusia, mungkin Pembaca extra bebas dlm berekspresi. Tetapi dalam perayaan orang tua, kenakan fashion yang wajar, sopan, dengan enggak berlebihan.

BIKIN DRESS TILE BANDUNG
3. Pilih pakaian sebati dgn lokasi pesta
Jika invitasi Sis nggak menyebutkan dgn cara tegas dari baju code, Anda dpt menilai etika berpakaian yg serasi bagi acara dgn lokasinya. Misalnya, kalau resepsi dilakukan di dekat pantai, memutuskan fashion semi formal dengan kata lain maxi gaun bisa menjadi pilihan. Begitupun kalau perayaan dilakukan di hotel mewah, Sis diperkenankan bagi mengenakan gaun.

BIKIN DRESS TILE BANDUNG

 BIKIN DRESS TILE BANDUNG

4. Singkirkan memakekan fashion yg berlebihan seksi
Hindari busana yg kelewat menonjolkan badan Pembaca dengan cara berlebihan. Muncul sopan hendak membuat Kamu kelihatan anggun.

BIKIN DRESS TILE BANDUNG
5. Hindari memakekan tambahan yg berlebihan
Semestinya nggak boleh memakaikan aksesoris dgn cara berlebihan. Bakal membuat Kamu muncul lebih menawan, pilihlah perhiasan yg simpel saja.

BIKIN DRESS TILE BANDUNG
6. Ketahuilah rencana & konsepsi acara.
Draf dan draf suatu perhelatan resepsi dpt apa saja bertimbal si pembuat acara. Serupa konsepsi beach party, rock and roll, cocktail pesta ,flower party, halloween perayaan bersama red party. Tak sedikit perhelatan yg mengharuskan kita menerapkan dresscode. Oleh krn itu kita perlu memperhatikan bersama mengartikan betul konsep dan tema acara krn Sista pasti enggak ingin salah kostum kan?

BIKIN DRESS TILE BANDUNG
7. Pelajari tipe dan tinggi badan Anda.
Byk cewek yang sungguhpun memakekan baju mahal & mewah tapi tampak memalukan beserta aneh. Bukan krn salah kostum alias Sis jelek tetapi karna gaun yang Sista gunakan tak bertimbal dengan tipe tubuh dan tinggi Anda.
  • Bagi yang bertubuh pendek selayaknya Sista memakaikan mini gown krn itu mengakomodasi Pembaca untuk kelihatan tinggi. Selain itu, mini baju yang Pembaca terapkan nggak boleh terlampau longgar dengan jangan panjangnya tdk boleh melampaui lutut. Usahakan mini gaun pas di pinggang serta perut Sista tapi melebar di lokasi bawah.
  • Bakal Sis yang bertubuh tinggi kurus enggak urusan buat memakekan mini gaun atau long dress. Bakal tetapi buat Kamu yang memperoleh panjang kaki extra pendek dari panjang badan Sista tidak boleh tahu menerapkan gown yang mini gaun yang ketat beserta jangan menerapkan long dress yg terbuka dibagian paha Anda. Hendaknya Anda memakaikan long dress yg melebar dibagian pinggul kebawah atau long gaun klasik yg nggak mendapatkan belahan.
  • Bagi Pembaca yg mempunyai tubuh tinggi kurus dengan berkaki jenjang itu yaitu hadiah dari Tuhan yg kudu Anda syukuri karena pakaian serupa apapun mau pantas dgn Anda. Namun menurut saya bila Sis memiliki kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Anda kepada orang lain untuk menarik perhatian mereka.
  • Utk Kamu yg memiliki tubuh pendek dan berukuran besar, Pembaca dpt mengenakan mini gaun & long dress yg ketat dari atas sampai paha. Tak Boleh tahu memakaikan gown backless karna hendak menonjolkan vat di fisik Anda. Pakai aksen dgn kata lain hiasan yg sedikit ramai atau kerutan-kerutan digaun bakal memberi kesan glamor dengan membuat tubuh Anda lbh ramping. Disamping itu gown yang Sista kenakan harus ketat di bagian pinggang serta pinggul untuk membenonjolkan lekukan fisik Anda.
BIKIN DRESS TILE BANDUNG
8. Perhatikan pelengkap penampilan
Disamping gaun yg Sis kenakan, Anda jug butuh tau aksesoris image seperti sepatu hak tinggi dan tambahan sebagaimana perhiasan & tatanan rambut Anda.
  • Kalo gaun Sista memperoleh motif dgn warna yg cerah dengan juga memilki aksen yang berat seperti renda beserta semacamnya, dan sampai-sampai perhiasan yang Anda kenakan di anjurkan nggak boleh terlalu ramai. Untuk yg terlihat efektif lalu gunakanlah riasan semacam kalung,cincin, dengan anting bermata 1 dengan kata lain rupa perhiasan mutiara. Daripada menggunakan perhiasan dari emas kuning, saya lebih memutuskan perhiasan dari gold putih dengan kata lain perak yang lebih anggun dan sexy.
  • Penataan rambut juga usah diperhatikan, bila baju udah ramai dan sampai-sampai tatanan rambut kudu gampang seperti diikat kuda alias blow tidak ribet supaya nggak tampak udik atau kelewat HEBOH !!. Sis juga dpt menyanggul rambut Kamu pantas kreasi.
  • Buat high heels, bakal gown panjang disarankan menerapkan sepatu hak tinggi yg terbuka utk memperlihatkan kaki Sis yang indah. Bagi yg memakekan mini gaun bisa menggunakan high heels terbuka alias tertutup. Usahakan corak high heels Kamu senada dengan dress Pembaca supaya tak terlihat aneh.


BIKIN DRESS TILE BANDUNG

BIKIN DRESS TILE BANDUNG

LihatTutupKomentar