GAUN PAYET BANDUNG

 GAUN PAYET BANDUNG

GAUN PAYET BANDUNG
Saat mengikuti sebuah agenda pesta, disamping dituntut buat tampak maksimal, juga disarankan utk meneladan proses konsepsi dari pembuat agenda merupakan salah satu model kesopanan Anda. Ada beberapa etika lainnya sebelum Sista mengangkat busana yg cocok.

GAUN PAYET BANDUNG
1. Pilih pakaian sebati dgn tema
Owner hajatan terkadang menyebutkan dress code dlm suatu pesta. Usahakan bagi mencontoh aneka tips yg udah disepakati. Langkah tersebut mau menciptakan Sista dianggap sopan beserta menghargai pemilik pesta.

GAUN PAYET BANDUNG
2. Seleksi pakaian serasi dgn kelompok umur tuan tempat tinggal & undangan lainnya
Dalam perihal acara dgn rekan seusia, mungkin Anda lbh bebas dlm berekspresi. Namun dalam perayaan orang tua, kenakan busana yang wajar, sopan, dengan tidak berlebihan.

GAUN PAYET BANDUNG
3. Pilih pakaian pantas dgn area pesta
Jika undangan Kamu nggak menyebutkan secara definit dari gown code, Sista dapat menilai etika berpakaian yang setakar buat pesta dgn lokasinya. Misalnya, k'lo perayaan dilakukan di dekat pantai, menyeleksi fashion semi formal atau maxi gaun dapat berubah pilihan. Begitupun k'lo perjamuan dilakukan di hotel mewah, Anda diperkenankan buat mengenakan gaun.

GAUN PAYET BANDUNG

 GAUN PAYET BANDUNG

4. Jauhi menggunakan fashion yang betul-betul seksi
Singkirkan fashion yg sangat menonjolkan fisik Anda dengan cara berlebihan. Tampak sopan mau menghasilkan Pembaca kelihatan anggun.

GAUN PAYET BANDUNG
5. Singkirkan memakekan aksesoris yang berlebihan
Selayaknya jangan memakekan aksesoris scr berlebihan. Bagi membuat Anda terlihat extra menawan, pilihlah perhiasan yg simpel saja.

GAUN PAYET BANDUNG
6. Ketahuilah sketsa dengan rencana acara.
Tema dengan rencana suatu acara perjamuan mampu apa saja setakar si pembuat acara. Semacam sketsa beach party, rock and roll, cocktail perjamuan ,flower party, halloween pesta & red party. Tak tdk banyak acara yang mengharuskan kita memakai dresscode. Oleh sebab itu kita perlu memperhatikan serta mengartikan betul sketsa dengan rancangan perhelatan karena Sis pasti nggak hendak salah kostum kan?

GAUN PAYET BANDUNG
7. Pelajari bentuk bersama tinggi badan Anda.
Banyak wanita yg kendatipun memakaikan baju mahal dengan mewah tetapi muncul memalukan bersama aneh. Bukan krn salah kostum alias Kamu jelek tetapi karena baju yg Pembaca memakai nggak bertimbal dgn tampilan tubuh bersama tinggi Anda.
  • Bagi yang bertubuh pendek sebaiknya Kamu menerapkan mini gaun karna itu mendukung Sista buat terlihat tinggi. Selain itu, mini baju yang Pembaca terapkan jangan banget longgar bersama tdk boleh panjangnya tdk boleh melebihi lutut. Usahakan mini gown pas di pinggang & pencernaan Pembaca tapi melebar di area bawah.
  • Buat Pembaca yang bertubuh tinggi langsing tidak persoalan bagi menggunakan mini gaun dgn kata lain long dress. Mau namun bagi Sis yang memiliki panjang kaki lbh pendek dari panjang fisik Pembaca tidak boleh tahu menerapkan dress yang mini baju yang ketat dan jangan mengunakan long gown yang terbuka dibagian paha Anda. Hendaknya Kamu memakekan long gaun yang melebar dibagian pinggul kebawah dengan kata lain long gown klasik yg tidak mempunyai belahan.
  • Buat Kamu yang mendapatkan badan tinggi kurus serta berkaki jenjang itu ialah gift dari Tuhan yg kudu Pembaca syukuri karena pakaian seperti apapun bakal klop dgn Anda. Tetapi menurut saya kalau Sis mempunyai kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Pembaca kepada orang lain untuk menarik atensi mereka.
  • Utk Sis yg memperoleh fisik pendek dengan berskala besar, Sista dpt mengenakan mini dress beserta long gaun yang ketat dari atas hingga paha. Jangan sudah menerapkan gown backless karna mau menonjolkan lemak di tubuh Anda. Beri aksen dengan kata lain hiasan yang nggak banyak ramai atau kerutan-kerutan digaun untuk memberi kesan mewah dengan membuat tubuh Sis extra ramping. Disamping itu dress yang Sis kenakan usah ketat di wilayah pinggang dan pinggul buat membenonjolkan lekukan badan Anda.
GAUN PAYET BANDUNG
8. Perhatikan pelengkap penampilan
Disamping gown yang Anda kenakan, Sis jug usah tau pelengkap image serupa high heels & aksesoris sebagaimana perhiasan & tatanan rambut Anda.
  • Jika dress Sista mempunyai motif dengan corak yang cerah dengan juga memilki aksen yg berat sebagaimana renda bersama semacamnya, lalu perhiasan yang Sista kenakan di anjurkan jangan kelewat ramai. Bakal yang tampak gampang maka gunakanlah riasan semacam kalung,cincin, bersama anting bermata 1 atau model perhiasan mutiara. Daripada menggunakan perhiasan dari emas kuning, penulis lbh memilih perhiasan dari emas putih dengan kata lain perak yg lebih anggun serta sexy.
  • Penataan rambut juga perlu diperhatikan, bila gown udah ramai lalu tatanan rambut perlu efisien serupa diikat kuda dgn kata lain blow tidak ribet agar tak terlihat kampungan alias betul-betul HEBOH !!. Sista juga mampu menyanggul rambut Sis sinkron kreasi.
  • Bakal high heels, utk gown panjang disarankan menggunakan sepatu hak tinggi yang terbuka bakal memperlihatkan kaki Anda yg indah. Untuk yg memakekan mini gaun dpt menerapkan sepatu hak tinggi terbuka alias tertutup. Usahakan warna sepatu hak tinggi Sis senada dgn baju Pembaca agar enggak kelihatan aneh.


GAUN PAYET BANDUNG

GAUN PAYET BANDUNG

LihatTutupKomentar