BUAT DRESS UNGGU BANDUNG

 BUAT DRESS UNGGU BANDUNG

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
Saat mengikuti sebuah acara pesta, disamping dituntut bagi kelihatan maksimal, juga disarankan bakal meneladan cara tema dari pembuat acara merupakan salah satu rupa kesopanan Anda. Ada beberapa etika lainnya sebelum Sis memilah busana yang cocok.

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
1. Seleksi pakaian sebati dgn tema
Owner agenda kadang-kadang menyebutkan gown code dalam suatu pesta. Usahakan utk mengikuti strategi yg sudah disepakati. Langkah tersebut hendak membuat Pembaca dianggap sopan dan menghargai pemilik pesta.

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
2. Pilih pakaian sebati dengan kelompok usia tuan tempat tinggal & undangan lainnya
Dlm kondisi perayaan dengan temen seusia, mungkin Sista lebih independen dalam berekspresi. Tapi dalam acara orang tua, kenakan busana yg wajar, sopan, serta enggak berlebihan.

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
3. Seleksi pakaian sebati dengan lokasi pesta
K'Lo invitasi Sista tak menyebutkan dgn cara tegas dari gown code, Sis bisa menilai etika berpakaian yang sinkron utk perjamuan dgn lokasinya. Misalnya, jika pesta dilakukan di dekat pantai, seleksi busana semi suasana resmi dengan kata lain maxi dress bisa berubah pilihan. Begitupun jika resepsi dilakukan di hotel mewah, Sis diperkenankan buat mengenakan gaun.

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG

 BUAT DRESS UNGGU BANDUNG

4. Hindari menggunakan fashion yang banget seksi
Hindari fashion yg terlalu menonjolkan badan Sis dengan cara berlebihan. Kelihatan sopan akan membuat Pembaca kelihatan anggun.

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
5. Jauhi memakekan aksesoris yg berlebihan
Sebenarnya nggak boleh memakekan tambahan secara berlebihan. Utk membuat Sis tampak lbh menawan, pilihlah perhiasan yg simpel saja.

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
6. Ketahuilah tema serta ide acara.
Rencana dan konsepsi suatu acara resepsi sanggup apa saja sebati si pembuat acara. Seperti rancangan beach party, rock and roll, cocktail resepsi ,flower party, halloween perjamuan & red party. Nggak tidak banyak perhelatan yang mengharuskan kita mengunakan dresscode. Oleh sebab itu kita harus memperhatikan beserta mengetahui betul tema beserta draf hajatan sebab Sista pasti tidak ingin salah kostum kan?

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
7. Pelajari tampilan dan tinggi tubuh Anda.
Banyak cewek yang meskipun menggunakan baju mahal beserta mewah tetapi terlihat memalukan dengan aneh. Bukan sebab salah kostum alias Kamu jelek tapi sebab gaun yang Kamu pake tak pantas dgn tampilan tubuh bersama tinggi Anda.
  • Buat yg bertubuh pendek sepatutnya Pembaca menggunakan mini gaun sebab itu menyokong Sis bakal kelihatan tinggi. Selain itu, mini baju yg Kamu terapkan tidak boleh terlalu longgar serta jangan panjangnya tidak boleh melewati lutut. Usahakan mini baju pas di pinggang beserta perut Anda tetapi melebar di wilayah bawah.
  • Bagi Sista yang bertubuh tinggi ramping tidak perkara bagi memakekan mini dress dengan kata lain long dress. Hendak namun bakal Anda yang memiliki panjang kaki lebih pendek dari panjang fisik Kamu tdk boleh sempat mengunakan gown yg mini gaun yg ketat beserta tidak boleh menerapkan long gown yg terbuka dibagian paha Anda. Seyogianya Pembaca menggunakan long gaun yg melebar dibagian pinggul kebawah alias long dress klasik yg enggak memiliki belahan.
  • Bakal Kamu yang memperoleh fisik tinggi ramping dan berkaki jenjang itu yaitu pemberian dari Tuhan yang kudu Sista syukuri krn pakaian seperti apapun mau pas dgn Anda. Namun menurut penulis kalau Sis memiliki kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Kamu kepada orang lain bagi menarik afeksi mereka.
  • Bagi Pembaca yang memiliki fisik pendek dan berukuran besar, Kamu dapat mengenakan mini gown beserta long baju yang ketat dari atas sampai paha. Jangan tahu memakekan baju backless karna hendak menonjolkan vat di fisik Anda. Beri aksen dgn kata lain hiasan yg tdk banyak ramai atau kerutan-kerutan digaun untuk memberi kesan glamor dan membuat tubuh Kamu extra ramping. Selain itu gaun yg Sista kenakan usah ketat di lokasi pinggang bersama pinggul buat membenonjolkan lekukan tubuh Anda.
BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
8. Fokus aksesoris penampilan
Disamping dress yg Kamu kenakan, Kamu jug harus tau aksesoris tampilan sebagaimana high heels & tambahan semacam perhiasan & tatanan rambut Anda.
  • Jika gown Pembaca mempunyai motif dengan corak yg cerah & juga memilki aksen yg berat seperti renda bersama semacamnya, maka perhiasan yang Kamu kenakan di anjurkan tdk boleh berlebihan ramai. Buat yg tampak tidak ribet maka gunakanlah riasan semacam kalung,cincin, & anting bermata 1 dengan kata lain model perhiasan mutiara. Daripada memakekan perhiasan dari emas kuning, saya ekstra menyaring perhiasan dari gold putih atau perak yang extra anggun & sexy.
  • Penataan rambut juga usah diperhatikan, bila gown udah ramai lalu tatanan rambut usah efisien semacam diikat kuda atau blow efisien agar tak tampak norak atau terlampau HEBOH !!. Pembaca juga dpt menyanggul rambut Sis serasi kreasi.
  • Utk high heels, bakal gown panjang disarankan memakaikan sepatu hak tinggi yg terbuka untuk memperlihatkan kaki Sista yg indah. Untuk yg menggunakan mini gaun dpt memakekan sepatu hak tinggi terbuka dengan kata lain tertutup. Usahakan warna sepatu hak tinggi Kamu senada dgn gaun Pembaca supaya tak muncul aneh.


BUAT DRESS UNGGU BANDUNG

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG

LihatTutupKomentar