DRESS MERAH BANDUNG

 DRESS MERAH BANDUNG

DRESS MERAH BANDUNG
Saat mencontoh sebuah kegiatan pesta, selain dituntut buat muncul maksimal, juga disarankan utk menuruti tips tema dari pembuat kegiatan yaitu salah satu bentuk kesopanan Anda. Ada tdk semua etika lainnya sebelum Sis memilih busana yg cocok.

DRESS MERAH BANDUNG
1. Seleksi pakaian sesuai dgn tema
Pemilik perhelatan kadang-kadang menyebutkan baju code dlm suatu pesta. Usahakan utk mencontoh pola yang sudah disepakati. Langkah tersebut mau membuat Anda dianggap sopan serta menghargai owner pesta.

DRESS MERAH BANDUNG
2. Pilih pakaian serasi dengan kelompok umur tuan kediaman & invitasi lainnya
Dalam soal resepsi dgn teman seusia, mungkin Sista ekstra bebas dlm berekspresi. Tapi dlm acara orang tua, kenakan busana yg wajar, sopan, dengan nggak berlebihan.

DRESS MERAH BANDUNG
3. Pilih pakaian sinkron dengan daerah pesta
Jika undangan Pembaca tak menyebutkan secara spesifik dari dress code, Kamu dpt menilai etika berpakaian yg pantas untuk perjamuan dengan lokasinya. Misalnya, jika pesta dilakukan di dekat pantai, memilah busana semi suasana formal dgn kata lain maxi gown mampu menjelma pilihan. Begitupun jika acara dilakukan di hotel mewah, Kamu diperkenankan bagi mengenakan gaun.

DRESS MERAH BANDUNG

 DRESS MERAH BANDUNG

4. Jauhi menerapkan busana yang banget seksi
Hindari busana yang terlampau menonjolkan tubuh Pembaca dengan cara berlebihan. Kelihatan sopan bakal membuat Pembaca terlihat anggun.

DRESS MERAH BANDUNG
5. Singkirkan memakekan tambahan yang berlebihan
Hendaknya jangan memakekan tambahan dgn cara berlebihan. Untuk membuat Anda tampak lbh menawan, pilihlah perhiasan yang simpel saja.

DRESS MERAH BANDUNG
6. Ketahuilah sketsa dan ide acara.
Konsep dan draf suatu agenda perhelatan dapat apa saja sinkron si pembuat acara. Seperti ide beach party, rock and roll, cocktail perayaan ,flower party, halloween resepsi dan red party. Tak sedikit resepsi yg mengharuskan kita memakai dresscode. Oleh krn itu kita butuh memperhatikan & menafsirkan betul rancangan dengan ide agenda karna Anda pasti nggak mau salah kostum kan?

DRESS MERAH BANDUNG
7. Kenali tipe dengan tinggi fisik Anda.
Banyak cewek yang meskipun memakekan baju mahal & mewah tetapi kelihatan memalukan dengan aneh. Bukan karna salah kostum dgn kata lain Anda jelek namun krn baju yang Anda pakai nggak setakar dengan tipe fisik serta tinggi Anda.
  • Bakal yang bertubuh pendek seyogianya Sis memakekan mini baju karena itu menunjang Sista untuk terlihat tinggi. Disamping itu, mini gaun yg Sis gunakan jangan amat longgar & jangan panjangnya jangan melewati lutut. Usahakan mini dress pas di pinggang dengan pencernaan Kamu tetapi melebar di daerah bawah.
  • Untuk Kamu yang bertubuh tinggi ramping enggak persoalan bakal menerapkan mini gaun alias long dress. Akan namun bakal Anda yang memperoleh panjang kaki lebih pendek dari panjang tubuh Sista tidak boleh tahu mengunakan baju yang mini gaun yang ketat dengan nggak boleh memakai long dress yg terbuka dibagian paha Anda. Sebenarnya Sis menggunakan long baju yg melebar dibagian pinggul kebawah dgn kata lain long baju klasik yang tidak mempunyai belahan.
  • Bagi Anda yg memiliki badan tinggi kurus bersama berkaki jenjang itu ialah gift dari Tuhan yang perlu Anda syukuri karena pakaian serupa apapun akan klop dgn Anda. Tetapi menurut saya kalo Anda mendapatkan kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Pembaca kepada orang lain utk menarik perhatian mereka.
  • Bagi Pembaca yg memperoleh tubuh pendek serta berukuran besar, Kamu sanggup mengenakan mini gown & long baju yang ketat dari atas hingga paha. Jangan sempat memakekan gown backless sebab bakal menonjolkan vat di tubuh Anda. Pake aksen dengan kata lain hiasan yg tdk banyak ramai alias kerutan-kerutan digaun untuk memberi kesan mewah serta membuat tubuh Kamu lbh ramping. Selain itu baju yang Anda kenakan kudu ketat di lokasi pinggang & pinggul bagi membenonjolkan lekukan fisik Anda.
DRESS MERAH BANDUNG
8. Perhatikan tambahan penampilan
Selain baju yang Anda kenakan, Kamu jug usah tau aksesoris perawakan seperti sepatu hak tinggi dan aksesoris semacam perhiasan & tatanan rambut Anda.
  • K'Lo gaun Anda mempunyai motif dengan corak yang cerah beserta juga memilki aksen yg berat seperti renda bersama semacamnya, lalu perhiasan yang Kamu kenakan di anjurkan jangan amat ramai. Untuk yg terlihat simple dan sampai-sampai gunakanlah riasan sebagaimana kalung,cincin, & anting bermata 1 atau tipe perhiasan mutiara. Daripada menggunakan perhiasan dari gold kuning, penulis lbh menyeleksi perhiasan dari emas putih atau perak yg ekstra anggun & sexy.
  • Penataan rambut juga usah diperhatikan, kalau baju sudah ramai maka tatanan rambut perlu mudah sebagaimana diikat kuda dgn kata lain blow efektif supaya tak terlihat kampungan alias amat HEBOH !!. Pembaca juga sanggup menyanggul rambut Anda bertimbal kreasi.
  • Utk high heels, utk gown panjang disarankan memakekan high heel yg terbuka untuk memperlihatkan kaki Kamu yang indah. Utk yg memakaikan mini gaun mampu memakaikan high heels terbuka dgn kata lain tertutup. Usahakan warna high heels Anda senada dgn dress Kamu supaya tidak terlihat aneh.


DRESS MERAH BANDUNG

DRESS MERAH BANDUNG

LihatTutupKomentar