BIKIN DRESS DUSTY

 BIKIN DRESS DUSTY

BIKIN DRESS DUSTY
Sebagai perempuan, pembaca tentunya pengen selamanya muncul geulis dgn rupa fisik yang indah. Dgn mendapatkan badan yg indah tentu bakal meninggikan rasa Pede kamu. Makanya, nggak heran bila banyak orang yang rela mengerjakan apapun bagi mendapatkan rupa tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan diet ketat.

Padahal, utk menerima tubuh indah anda nggak selamanya mesti diet, lho. Sekadar dengan menginterpretasikan model fisik sista bersama memilah pakaian yang tepat saja, anda selalu bisa lho berpenampilan menarik. Tidak harus bingung, yuk kaji cara pandai memisah-misahkan baju yang serasi dgn model tubuhmu berserta ini.

BIKIN DRESS DUSTY
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas jenis badan ini ialah pundak yg lebar, tapi mengecil di daerah pinggang. Nah, buat sista yang memiliki tampilan badan seperti ini pembaca bisa menyortir bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk tubuh sista mampu lebih terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yg terbuka pada wilayah leher supaya bisa menonjolkan bahu kamu yang indah. Sista juga mampu menggunakan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar alias lurus sebab mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN DRESS DUSTY

 BIKIN DRESS DUSTY

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan tubuh serupa ini yakni umumnya muncul dari skala tubuh daerah atas yang lbh besar dengan mengecil pada area bawah. Bagi sis yg memperoleh tampilan fisik seperti ini, selayaknya memakekan outfit yg panjang utk menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dgn bentuk lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer alias coat dengan leher v-neck sanggup sis gunakan. Utk bawahannya, pilihlah model rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mengecek memakaikan rok jenis pencil ya, karna bakal membuat daerah pinggang & pinggulmu tampak besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail terlalu byk di area pinggang.

BIKIN DRESS DUSTY
3. Pear Tubuh Type
Utk sista yg mendapatkan fisik ini seperti Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak kudu bingung. Meskipun memiliki pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yg bagus, seimbangkan daerah bawah sis dengan menggunakan outfit yang cuma ramai beserta juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg gede dengan detail di bagian bahu alias lengan. Rok dengan model basic skirt, gaun A-line, dengan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yakni pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt dgn kata lain fishtail karena bisa memperlihatkan area badan sis yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS DUSTY
4. Straight Badan Type
Bagi sista yg merasa tak memiliki garis pinggang dengan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Pembaca sanggup menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa menghasilkan badan pembaca kelihatan lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet beserta tidak amat ramai. Hindari juga memakekan kelewat byk busana dgn detail yg ramai dgn kata lain tambahan yang betul-betul banyak dalam satu paduan outfit.

BIKIN DRESS DUSTY

BIKIN DRESS DUSTY

LihatTutupKomentar