BUTIK GAUN PESTA

 BUTIK GAUN PESTA

BUTIK GAUN PESTA
Setiap cewe pasti kepingin tampak sempurna di 24 hour bahagia mereka. Sebelum membahas mengenai cara memilih dress brides pembaca wajib tau nih model-model dari gown pengantin, semacam apa saja sih?

BUTIK GAUN PESTA
Empire Waist
Gown dengan potongan di atas pinggang alias di bawah dada. Dapat menciptakan tubuh terlihat jenjang dgn kata lain tinggi.

BUTIK GAUN PESTA
A-Line
Dress dengan desain A-line pas dikenakan buat segala bentuk tubuh. Modelnya yg sederhana sebagaimana membentuk huruf A dapat membuat tubuh tampak lebih ramping.

BUTIK GAUN PESTA
Mermaid/Trumpet
Gaun dengan fitur yang dapat menonjolkan bentuk badan dengan memiliki model semacam fishtail pada daerah lutut sampai matakaki.

BUTIK GAUN PESTA
Ballgown
Pada umumnya semacam design baju perayaan yg formal. Pas badan dengan rok yg dibuat mengembang.

BUTIK GAUN PESTA

 BUTIK GAUN PESTA

Sheath/Column
Gaun dengan potongan design rok lurus ditengah betis dengan kata lain dpt extra pendek.

Nah, pembaca udah tau kan penjelasan tentang ke 5 design gaun mempelai diatas, saat ini kita bahas tentang tipsnya ya. Berikut ini merupakan beberapa aneka tips untuk menentukan baju mempelai sebati dgn model badan kamu.

BUTIK GAUN PESTA
Model badan buah pir
Pembaca pd umumnya pasti tau ya bentuk dari buah pir serupa apa? Bentuknya itu pd lokasi bawah ekstra lbh dari standar dari wilayah atasnya. Umumnya ciri-ciri bentuk tubuh buah pir itu pd daerah dada sempit alias kecil, bahu tak sangat lebar, memperoleh pinggang dengan ukuran kecil, pd tubuh daerah bawah serupa panggul, paha beserta bokong besar.

Pd tipe badan buah pir ini amat pantas memakaikan gown brides dgn tipe A-line, Ballgown beserta Empire-waist. Tiga rupa tersebut menolong buat menyembunyikan fisik bagian bawah pembaca yang kelihatan besar.

BUTIK GAUN PESTA
Rupa badan buah apel
Rupa buah apel pd umumnya bulat. Yup, semacam itulah gambaran untuk tampilan badan buah apel. Bentuk fisik buah apel mendapatkan ciri-ciri tampilan badan daerah dada, bahu, beserta pinggang lebar sedangkan pd fisik lokasi panggul, paha & kaki kecil.

Tipe gaun mempelai yang klop buat rupa tubuh ini, ialah A-line & Empire-waist. Kedua tipe dress tersebut mampu menciptakan ilusi pada lokasi pinggang terlihat slim serta menutupi daerah terbesar pada badan wilayah tengah.

BUTIK GAUN PESTA
Bentuk badan jam pasir
Bentuk badan jam pasir mempunyai model badan yg lbh dari standar pada area bawah dengan atas, tetapi ramping di tengah. Rupa tubuh ini mendapatkan ciri ialah wilayah dada serta panggul ekstra lebar ketimbang pinggang sedangkan pinggang owner fisik jam pasir condong kecil atau ramping.

Design gaun brides yg disarankan untuk cewe yg mendapatkan bentuk fisik jam pasir ialah A-line, Ball Gown, Sheath/Column, serta Mermaid/Trumpet. Dimana desain tsb mampu memperlihatkan figur tubuh terbagus boss dan membuat lengkungan pada bagian fisik agan lbh menonjol.

BUTIK GAUN PESTA
Tipe badan persegi panjang
Ciri-ciri dari cewek yang mempunyai tampilan tubuh persegi panjang adalah mempunyai lebar pinggang nyaris sama dengan lebar panggul, lebar bahu dekat dengan dgn kata lain sama dengan lebar pinggang bersama panggul, tak memiliki lekuk tubuh yg signifikan.

Tipe gaun mempelai yang disarankan bakal rupa fisik persegi panjang yakni desain Sheath/Column. Model ini dpt memperlihatkan pesona lengkungan siluet fisik dengan figur fisik ramping serta dpt menciptakan ilusi yang feminim, girly, seksi dengan kata lain edgy.

BUTIK GAUN PESTA
Tipe tubuh segi 3 terbalik
Cewek dengan tipe fisik ini biasanya mendapatkan tubuh yang atletis. Ciri dari jenis fisik segitiga terbalik mendapatkan rupa bahu yg lebar serta pinggang bersama pantat yang ramping.

Rupa baju brides yg disarankan untuk bentuk tubuh segitiga terbalik yaitu A-line dengan Ball Gown dimana design ini bisa menciptakan efek menyempit pd lokasi bahu dengan membuat daerah tipe tubuh kamu menjelma proporsional.

BUTIK GAUN PESTA

BUTIK GAUN PESTA

LihatTutupKomentar