RENTAL GAUN JINGGA BANDUNG

 RENTAL GAUN JINGGA BANDUNG

RENTAL GAUN JINGGA BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya hendak terus-menerus terlihat geulis dgn tipe fisik yg indah. Dgn mendapatkan fisik yang indah puguh akan meningkatkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak heran kalau byk orang yg ikhlas melaksanakan apapun buat menerima model fisik idealnya, salah satunya merupakan dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk menemukan fisik indah pembaca enggak selamanya mesti diet, lho. Hanya dgn mengartikan rupa tubuh sista serta menyeleksi pakaian yang tepat saja, anda teguh dapat lho berpenampilan menarik. Tak wajib bingung, yuk simak panduan pandai menyaring baju yg pantas dengan model tubuhmu dengan ini.

RENTAL GAUN JINGGA BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas tipe fisik ini adalah pundak yg lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, utk pembaca yg memiliki bentuk badan semacam ini kamu bisa memisah-misahkan bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk badan sista mampu ekstra terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yang terbuka pd lokasi leher agar bisa menonjolkan bahu kamu yang indah. Anda juga mampu memakekan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar alias lurus sebab dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

RENTAL GAUN JINGGA BANDUNG

 RENTAL GAUN JINGGA BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri tampilan fisik serupa ini yakni rata-rata kelihatan dari size badan daerah atas yang extra eksesif dengan mengecil pd area bawah. Bakal pembaca yg memiliki tipe badan serupa ini, sebenarnya menggunakan outfit yang panjang buat menyeimbangkan model tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer atau coat dgn leher v-neck bisa kamu gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah jenis rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali mencari akal menerapkan rok tipe pencil ya, karena akan menghasilkan bagian pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail berlebihan banyak di daerah pinggang.

RENTAL GAUN JINGGA BANDUNG
3. Pear Body Type
Untuk anda yang mempunyai fisik ini seperti Beyonce dgn kata lain Shakira, enggak harus bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menghasilkan look yg bagus, seimbangkan daerah bawah sis dgn memakekan outfit yang sekadar ramai serta juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yg lebih dari standar dengan detail di bagian bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan design basic skirt, dress A-line, serta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah opsi yg pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt alias fishtail krn sanggup memperlihatkan wilayah badan anda yg besar. Be smart!

RENTAL GAUN JINGGA BANDUNG
4. Straight Badan Type
Buat anda yg merasa tidak memperoleh garis pinggang & lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Pembaca dpt menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat membuat tubuh sista tampak ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg simple dan enggak amat ramai. Hindari juga memakekan terlampau byk fashion dengan detail yang ramai atau aksesoris yg berlebihan banyak dlm satu paduan outfit.

RENTAL GAUN JINGGA BANDUNG

RENTAL GAUN JINGGA BANDUNG

LihatTutupKomentar