SEWA DRESS GLAMOR

 SEWA DRESS GLAMOR

SEWA DRESS GLAMOR
Setiap wanita pasti pengen kelihatan sempurna di hari bahagia mereka. Sebelum membahas berhubungan aturan menapis gown brides pembaca butuh tau nih model-model dari dress pengantin, serupa apa saja sih?

SEWA DRESS GLAMOR
Empire Waist
Dress dgn potongan di atas pinggang dengan kata lain di bawah dada. Dpt membuat tubuh tampak jenjang dgn kata lain tinggi.

SEWA DRESS GLAMOR
A-Line
Gown dgn tipe A-line pas dikenakan buat segala jenis tubuh. Modelnya yang tdk ribet sebagaimana membentuk huruf A dpt menghasilkan badan muncul lebih ramping.

SEWA DRESS GLAMOR
Mermaid/Trumpet
Gaun dgn fitur yg dpt menonjolkan jenis badan dengan mendapatkan jenis seperti fishtail pada area lutut batas matakaki.

SEWA DRESS GLAMOR
Ballgown
Pd umumnya seperti design gaun pesta yg formal. Pas tubuh dgn rok yang diciptakan mengembang.

SEWA DRESS GLAMOR

 SEWA DRESS GLAMOR

Sheath/Column
Baju dengan potongan desain rok lurus ditengah betis atau bisa lebih pendek.

Nah, boss udah tau kan penjelasan berhubungan ke 5 desain dress pengantin diatas, kini kita periksa mengenai tipsnya ya. Berikut ini ialah nggak semua cara utk menentukan baju mempelai sinkron dengan rupa fisik kamu.

SEWA DRESS GLAMOR
Tipe tubuh buah pir
Agan pd umumnya pasti tau ya jenis dari buah pir seperti apa? Bentuknya itu pada daerah bawah extra gede dari area atasnya. Umumnya ciri-ciri tipe fisik buah pir itu pada wilayah dada sempit atau kecil, bahu tidak terlampau lebar, memiliki pinggang dengan size kecil, pada tubuh bagian bawah serupa panggul, paha beserta bokong besar.

Pada rupa tubuh buah pir ini sangat pas memakaikan dress mempelai dengan design A-line, Ballgown dengan Empire-waist. Tiga model tersebut menopang buat menyembunyikan fisik area bawah boss yang muncul besar.

SEWA DRESS GLAMOR
Rupa fisik buah apel
Bentuk buah apel pd umumnya bulat. Yup, sebagaimana itulah gambaran buat jenis tubuh buah apel. Model tubuh buah apel mendapatkan ciri-ciri rupa badan lokasi dada, bahu, bersama pinggang lebar sedangkan pd badan daerah panggul, paha & kaki kecil.

Design gown brides yang cocok buat rupa fisik ini, adalah A-line & Empire-waist. Kedua model baju tsb mampu membuat ilusi pd wilayah pinggang tampak slim bersama menutupi lokasi terbesar pd fisik wilayah tengah.

SEWA DRESS GLAMOR
Rupa tubuh jam pasir
Model fisik jam pasir mendapatkan tampilan tubuh yg lbh dari standar pada lokasi bawah dengan atas, tetapi ramping di tengah. Tipe tubuh ini mendapatkan ciri yakni area dada beserta panggul lebih lebar daripada pinggang sedangkan pinggang owner fisik jam pasir berat kecil dengan kata lain ramping.

Tipe gaun mempelai yang disarankan utk wanita yg mendapatkan jenis fisik jam pasir merupakan A-line, Ball Gown, Sheath/Column, serta Mermaid/Trumpet. Dimana design tsb dpt memperlihatkan figur fisik maksimal bapak/ibu dengan membuat lengkungan pd daerah badan agan extra menonjol.

SEWA DRESS GLAMOR
Bentuk badan persegi panjang
Ciri-ciri dari cewe yang mempunyai rupa tubuh persegi panjang adalah mempunyai lebar pinggang nyaris dengan dgn lebar panggul, lebar bahu hampir sama dgn kata lain dengan dgn lebar pinggang dan panggul, nggak memiliki lekuk badan yg signifikan.

Rupa baju pengantin yang disarankan bakal bentuk badan persegi panjang yaitu rupa Sheath/Column. Model ini mampu memperlihatkan pesona lengkungan siluet tubuh bersama figur fisik ramping serta dapat menciptakan ilusi yg feminim, girly, seksi alias edgy.

SEWA DRESS GLAMOR
Tipe badan segitiga terbalik
Wanita dengan tipe tubuh ini umumnya memiliki badan yg atletis. Ciri dari tipe badan segitiga terbalik memperoleh model bahu yang lebar serta pinggang dan bokong yg ramping.

Design gown mempelai yang disarankan untuk model fisik segitiga terbalik merupakan A-line & Ball Gown dimana model ini mampu menciptakan dampak menyempit pada lokasi bahu dan menghasilkan bagian tampilan badan jurangan menjadi proporsional.

SEWA DRESS GLAMOR

SEWA DRESS GLAMOR

LihatTutupKomentar