GAUN BANDUNG

 GAUN BANDUNG

GAUN BANDUNG
Saat menuruti sebuah hajatan pesta, disamping dituntut untuk kelihatan maksimal, juga disarankan bagi mencontoh aneka tips konsepsi dari pembuat acara yakni salah satu tampilan kesopanan Anda. Ada tdk semua etika lainnya sebelum Anda memilah busana yang cocok.

GAUN BANDUNG
1. Seleksi pakaian serasi dengan tema
Pemilik agenda terkadang menyebutkan gaun code dlm suatu pesta. Usahakan untuk mencontoh manual yg sudah disepakati. Langkah tersebut akan membuat Sista dianggap sopan dan menghargai owner pesta.

GAUN BANDUNG
2. Seleksi pakaian setakar dengan kelompok usia tuan kediaman serta invitasi lainnya
Dlm kondisi perhelatan dengan teman seusia, mungkin Pembaca extra independen dlm berekspresi. Tetapi dlm resepsi orang tua, kenakan busana yg wajar, sopan, & tak berlebihan.

GAUN BANDUNG
3. Pilih pakaian bertimbal dgn daerah pesta
Kalau undangan Sis tidak menyebutkan dgn cara tegas dari baju code, Sis mampu menilai etika berpakaian yg sebati bakal perayaan dengan lokasinya. Misalnya, k'lo perjamuan dilakukan di dekat pantai, pemilihan busana semi suasana formal atau maxi gaun dpt menjadi pilihan. Begitupun kalau acara dilakukan di hotel mewah, Sis diperkenankan bakal mengenakan gaun.

GAUN BANDUNG

 GAUN BANDUNG

4. Jauhi menggunakan busana yang sangat seksi
Singkirkan busana yg betul-betul menonjolkan fisik Anda scr berlebihan. Tampak sopan hendak menghasilkan Sista muncul anggun.

GAUN BANDUNG
5. Hindari menerapkan aksesoris yang berlebihan
Selaiknya tidak boleh memakekan aksesoris scr berlebihan. Utk menciptakan Kamu tampak lbh menawan, pilihlah perhiasan yg simpel saja.

GAUN BANDUNG
6. Ketahuilah ide dengan sketsa acara.
Ide & rancangan suatu hajatan perhelatan dapat apa saja setakar si pembuat acara. Semacam ide beach party, rock and roll, cocktail perhelatan ,flower party, halloween pesta dan red party. Tak tidak banyak acara yang mengharuskan kita menerapkan dresscode. Oleh karna itu kita mesti memperhatikan & mengerti betul rancangan bersama rencana hajatan krn Sis pasti tidak pengen salah kostum kan?

GAUN BANDUNG
7. Kenali rupa bersama tinggi badan Anda.
Banyak wanita yg kendatipun menerapkan baju mahal serta mewah tapi terlihat memalukan dan aneh. Bukan karena salah kostum alias Anda jelek namun karena gown yang Anda pakai nggak pantas dengan rupa tubuh dengan tinggi Anda.
  • Untuk yg bertubuh pendek sepatutnya Anda menggunakan mini gaun sebab itu menolong Sis bagi terlihat tinggi. Selain itu, mini dress yg Sista terapkan jangan sangat longgar dengan nggak boleh panjangnya jangan melampaui lutut. Usahakan mini gaun pas di pinggang dan pencernaan Sis namun melebar di bagian bawah.
  • Bakal Sis yang bertubuh tinggi kurus tidak hal buat memakekan mini gaun dengan kata lain long dress. Hendak namun bakal Sista yg memiliki panjang kaki lebih pendek dari panjang fisik Sis nggak boleh tahu mengunakan dress yg mini gown yg ketat serta nggak boleh menerapkan long gown yang terbuka dibagian paha Anda. Seyogianya Sista menggunakan long gaun yang melebar dibagian pinggul kebawah atau long gown klasik yang tidak memiliki belahan.
  • Utk Kamu yg memperoleh fisik tinggi langsing dan berkaki jenjang itu yaitu hadiah dari Tuhan yang perlu Sista syukuri sebab pakaian semacam apapun mau pantas dengan Anda. Tapi menurut penulis kalo Kamu memiliki kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Sista kepada orang lain utk menarik perhatian mereka.
  • Bagi Anda yang mendapatkan tubuh pendek dengan berukuran besar, Kamu sanggup mengenakan mini gown dan long dress yg ketat dari atas hingga paha. Enggak Boleh sudah menerapkan gaun backless karna hendak menonjolkan lemak di tubuh Anda. Pake aksen atau hiasan yg tidak banyak ramai alias kerutan-kerutan digaun bagi memberi kesan mewah beserta membuat fisik Pembaca extra ramping. Selain itu baju yg Sista kenakan mesti ketat di lokasi pinggang bersama pinggul bakal membenonjolkan lekukan fisik Anda.
GAUN BANDUNG
8. Fokus aksesoris penampilan
Disamping gaun yang Sis kenakan, Sista jug wajib tau pelengkap image serupa high heels dengan aksesoris seperti perhiasan dan tatanan rambut Anda.
  • Jika gaun Sis mempunyai motif dengan warna yang cerah dengan juga memilki aksen yg berat seperti renda dan semacamnya, lalu perhiasan yang Pembaca kenakan di anjurkan nggak boleh amat ramai. Bakal yg tampak simple dan sampai-sampai gunakanlah riasan serupa kalung,cincin, serta anting bermata 1 alias rupa perhiasan mutiara. Daripada memakaikan perhiasan dari gold kuning, saya ekstra memutuskan perhiasan dari gold putih dengan kata lain perak yg ekstra anggun beserta sexy.
  • Penataan rambut juga perlu diperhatikan, jika gaun sudah ramai maka tatanan rambut harus gampang seperti diikat kuda dgn kata lain blow sederhana agar tak muncul norak dengan kata lain kelewat HEBOH !!. Anda juga dapat menyanggul rambut Sista sesuai kreasi.
  • Untuk high heels, bakal dress panjang disarankan menerapkan high heel yg terbuka untuk memperlihatkan kaki Anda yang indah. Untuk yang memakaikan mini gown bisa menerapkan sepatu hak tinggi terbuka dengan kata lain tertutup. Usahakan warna high heels Kamu senada dengan baju Kamu supaya tak kelihatan aneh.


GAUN BANDUNG

GAUN BANDUNG

LihatTutupKomentar