SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

 SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN
Saat mengikuti sebuah acara pesta, disamping dituntut bakal kelihatan maksimal, juga disarankan bakal mencontoh strategi rencana dari pembuat kegiatan merupakan salah satu jenis kesopanan Anda. Ada tidak semua etika lainnya sebelum Pembaca menunjuk busana yg cocok.

SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN
1. Pilih pakaian setakar dengan tema
Pemilik kegiatan terkadang menyebutkan baju code dlm suatu pesta. Usahakan untuk meneladan tips-tips yang sudah disepakati. Langkah tersebut mau membuat Sista dianggap sopan dan menghargai owner pesta.

SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN
2. Pilih pakaian sesuai dgn kelompok usia tuan rumah serta invitasi lainnya
Dlm kondisi resepsi dengan temen seusia, mungkin Anda ekstra independen dalam berekspresi. Tapi dalam resepsi orang tua, kenakan fashion yang wajar, sopan, & nggak berlebihan.

SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN
3. Pilih pakaian sebati dengan daerah pesta
Jika invitasi Pembaca enggak menyebutkan secara jelas dari dress code, Pembaca dpt menilai etika berpakaian yang setakar untuk acara dengan lokasinya. Misalnya, bila perayaan dilakukan di dekat pantai, memilah busana semi suasana resmi alias maxi dress dpt berubah pilihan. Begitupun kalau acara dilakukan di hotel mewah, Sista diperkenankan bagi mengenakan gaun.

SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

 SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

4. Singkirkan memakekan busana yg terlampau seksi
Luputkan fashion yang terlalu menonjolkan badan Kamu dengan cara berlebihan. Muncul sopan bakal membuat Kamu tampak anggun.

SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN
5. Singkirkan menerapkan tambahan yg berlebihan
Sebaiknya nggak boleh menggunakan tambahan dgn cara berlebihan. Buat membuat Anda terlihat extra menawan, pilihlah perhiasan yg simpel saja.

SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN
6. Ketahuilah sketsa dan ide acara.
Rancangan serta rancangan suatu acara perhelatan dapat apa saja sesuai si pembuat acara. Sebagaimana draf beach party, rock and roll, cocktail acara ,flower party, halloween perhelatan dan red party. Nggak tdk banyak pesta yg mengharuskan kita mengunakan dresscode. Oleh sebab itu kita kudu memperhatikan dan mengartikan betul tema bersama sketsa hajatan karena Pembaca pasti tidak mau salah kostum kan?

SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN
7. Pelajari model dengan tinggi fisik Anda.
Banyak cewek yang walaupun memakekan baju mahal dengan mewah tetapi tampak memalukan & aneh. Bukan krn salah kostum dengan kata lain Kamu jelek tapi krn gown yang Sista pakai nggak sinkron dgn tipe fisik & tinggi Anda.
  • Untuk yang bertubuh pendek sebenarnya Anda memakaikan mini gown karna itu mengakomodasi Kamu bakal muncul tinggi. Disamping itu, mini baju yg Kamu pakekan tidak boleh terlalu longgar & nggak boleh panjangnya nggak boleh melebihi lutut. Usahakan mini gaun pas di pinggang bersama perut Pembaca tetapi melebar di lokasi bawah.
  • Untuk Sista yg bertubuh tinggi singset tidak persoalan utk menerapkan mini baju atau long dress. Mau tetapi untuk Sis yang memiliki panjang kaki lbh pendek dari panjang tubuh Anda tdk boleh sempat memakai baju yg mini gown yang ketat dengan tdk boleh memakai long dress yang terbuka dibagian paha Anda. Sepantasnya Kamu menerapkan long gaun yang melebar dibagian pinggul kebawah dgn kata lain long gown klasik yg tak mendapatkan belahan.
  • Buat Anda yang memperoleh tubuh tinggi kurus serta berkaki jenjang itu yaitu hadiah dari Tuhan yg wajib Pembaca syukuri karena pakaian semacam apapun hendak pantas dengan Anda. Tapi menurut saya bila Pembaca mempunyai kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Kamu kepada orang lain buat menarik afeksi mereka.
  • Untuk Anda yang mempunyai badan pendek & berukuran besar, Sista dapat mengenakan mini gaun & long dress yg ketat dari atas hingga paha. Nggak Boleh tahu memakaikan gaun backless karna bakal menonjolkan lemak di fisik Anda. Kasih aksen atau hiasan yang nggak banyak ramai dengan kata lain kerutan-kerutan digaun utk memberi kesan glamor serta menghasilkan tubuh Anda extra ramping. Selain itu baju yang Sista kenakan wajib ketat di lokasi pinggang dan pinggul buat membenonjolkan lekukan tubuh Anda.
SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN
8. Fokus pelengkap penampilan
Disamping gown yg Kamu kenakan, Sis jug kudu tau aksesoris tampilan sebagaimana high heels dan aksesoris serupa perhiasan beserta tatanan rambut Anda.
  • K'Lo gaun Anda mempunyai motif dengan warna yg cerah serta juga memilki aksen yang berat sebagaimana renda beserta semacamnya, lalu perhiasan yg Kamu kenakan di anjurkan jangan terlampau ramai. Bakal yg kelihatan praktis dan sampai-sampai gunakanlah riasan semacam kalung,cincin, serta anting bermata 1 atau jenis perhiasan mutiara. Daripada menerapkan perhiasan dari emas kuning, saya lebih memilih perhiasan dari emas putih dengan kata lain perak yang lebih anggun dengan sexy.
  • Penataan rambut juga kudu diperhatikan, kalau gaun udah ramai dan sampai-sampai tatanan rambut perlu mudah serupa diikat kuda dengan kata lain blow gampang supaya tak tampak udik atau amat HEBOH !!. Anda juga dapat menyanggul rambut Pembaca setakar kreasi.
  • Bagi high heels, bagi baju panjang disarankan menggunakan high heel yang terbuka untuk memperlihatkan kaki Sis yg indah. Untuk yg memakekan mini gaun dpt menggunakan sepatu hak tinggi terbuka dengan kata lain tertutup. Usahakan warna sepatu hak tinggi Sista senada dengan dress Anda supaya tidak muncul aneh.


SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

SEWA GAUN SWEET SEVENTEEN

LihatTutupKomentar