RENTAL DRESS ORGANDI

 RENTAL DRESS ORGANDI

RENTAL DRESS ORGANDI
Setiap cewe pasti kepingin terlihat sempurna di hari bahagia mereka. Sebelum membahas mengenai teknik memisah-misahkan gown pengantin bapak/ibu harus tau nih model-model dari gaun pengantin, semacam apa saja sih?

RENTAL DRESS ORGANDI
Empire Waist
Gaun dgn potongan di atas pinggang atau di bawah dada. Mampu membuat fisik tampak jenjang dengan kata lain tinggi.

RENTAL DRESS ORGANDI
A-Line
Gaun dgn tipe A-line pantas dikenakan bagi segala tampilan tubuh. Modelnya yang mudah seperti membuat huruf A dpt menghasilkan fisik kelihatan ekstra ramping.

RENTAL DRESS ORGANDI
Mermaid/Trumpet
Dress dgn fitur yang mampu menonjolkan bentuk badan dan memiliki jenis semacam fishtail pada lokasi lutut batas matakaki.

RENTAL DRESS ORGANDI
Ballgown
Pd umumnya semacam tipe gaun acara yg formal. Pas fisik dengan rok yang diproses mengembang.

RENTAL DRESS ORGANDI

 RENTAL DRESS ORGANDI

Sheath/Column
Baju dgn potongan design rok lurus ditengah betis dengan kata lain bisa lbh pendek.

Nah, agan udah tau kan penjelasan mengenai ke 5 jenis baju mempelai diatas, kini kita bahas mengenai tipsnya ya. Berikut ini merupakan sebagian prosedur bagi menetapkan gaun pengantin setakar dgn rupa tubuh kamu.

RENTAL DRESS ORGANDI
Model tubuh buah pir
Anda pada umumnya pasti tau ya rupa dari buah pir seperti apa? Bentuknya itu pada wilayah bawah extra gede dari bagian atasnya. Biasanya ciri-ciri bentuk fisik buah pir itu pd area dada sempit atau kecil, bahu tidak berlebihan lebar, memperoleh pinggang dgn ukuran kecil, pada fisik area bawah semacam panggul, paha & bokong besar.

Pada jenis fisik buah pir ini sangat pas menerapkan baju pengantin dgn desain A-line, Ballgown bersama Empire-waist. Tiga model tersebut mendukung bakal menyembunyikan badan wilayah bawah boss yang kelihatan besar.

RENTAL DRESS ORGANDI
Rupa fisik buah apel
Tampilan buah apel pd umumnya bulat. Yup, sebagaimana itulah gambaran bakal tampilan tubuh buah apel. Jenis fisik buah apel memiliki ciri-ciri tipe fisik daerah dada, bahu, dengan pinggang lebar sedangkan pd tubuh bagian panggul, paha dan kaki kecil.

Jenis baju brides yang cocok utk model tubuh ini, ialah A-line dan Empire-waist. Kedua rupa baju tsb dpt membuat ilusi pd daerah pinggang kelihatan slim dengan menutupi lokasi terbesar pd tubuh area tengah.

RENTAL DRESS ORGANDI
Tampilan tubuh jam pasir
Tipe badan jam pasir memiliki bentuk tubuh yg ekstra pada daerah bawah & atas, tetapi ramping di tengah. Bentuk fisik ini memperoleh ciri merupakan wilayah dada & panggul extra lebar ketimbang pinggang sedangkan pinggang owner badan jam pasir berat kecil dgn kata lain ramping.

Jenis dress brides yg disarankan untuk wanita yang memperoleh tampilan badan jam pasir adalah A-line, Ball Gown, Sheath/Column, serta Mermaid/Trumpet. Dimana model tersebut dapat memperlihatkan figur tubuh terbaik kamu bersama membuat lengkungan pd area fisik anda lbh menonjol.

RENTAL DRESS ORGANDI
Rupa tubuh persegi panjang
Ciri-ciri dari cewe yg mendapatkan tampilan fisik persegi panjang merupakan mendapatkan lebar pinggang nyaris dengan dengan lebar panggul, lebar bahu dekat sama dengan kata lain dengan dgn lebar pinggang & panggul, nggak mendapatkan lekuk badan yg signifikan.

Model gown pengantin yang disarankan untuk bentuk badan persegi panjang yakni model Sheath/Column. Rupa ini mampu memperlihatkan pesona lengkungan siluet tubuh dengan figur badan ramping dengan dpt menciptakan ilusi yg feminim, girly, seksi atau edgy.

RENTAL DRESS ORGANDI
Rupa fisik segi 3 terbalik
Cewek dengan jenis badan ini kebanyakan mempunyai badan yang atletis. Ciri dari rupa badan segi 3 terbalik memiliki bentuk bahu yg lebar serta pinggang & bokong yang ramping.

Design gaun pengantin yg disarankan bagi model badan segitiga terbalik yakni A-line & Ball Gown dimana model ini dapat menciptakan reaksi menyempit pada area bahu bersama membuat daerah model badan jurangan berubah proporsional.

RENTAL DRESS ORGANDI

RENTAL DRESS ORGANDI

LihatTutupKomentar