RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG

 RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG

RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya kepingin selamanya tampak jelita dgn model badan yg indah. Dgn memiliki fisik yang indah tentu bakal menambahkan rasa PD kamu. Makanya, tak heran jika banyak orang yang ikhlas memperbuat apapun bakal menerima model fisik idealnya, salah satunya adalah dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, buat memperoleh tubuh indah anda enggak terus-menerus wajib diet, lho. Semata-Mata dgn mengerti model badan kamu dan mengangkat pakaian yang tepat saja, anda tetep sanggup lho berpenampilan menarik. Nggak butuh bingung, yuk kaji cara pintar menyeleksi baju yg pantas dgn tampilan tubuhmu berikut ini.

RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas model fisik ini merupakan pundak yg lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi anda yg memperoleh tipe tubuh seperti ini sis sanggup menetapkan bawahan a-line, full circle, & pencil skirt supaya lekuk fisik pembaca dapat lbh terlihat. Bakal atasan, terapkan atasan yang terbuka pada daerah leher supaya sanggup menonjolkan bahu sista yg indah. Sis juga bisa menggunakan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus karena dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG

 RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis badan semacam ini adalah umumnya kelihatan dari skala tubuh wilayah atas yg ekstra lbh dr standar beserta mengecil pd area bawah. Bakal sista yg memiliki bentuk badan seperti ini, sebenarnya memakaikan outfit yang panjang bakal menyepadankan rupa tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck bisa sis gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah tipe rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali mencari jalan menggunakan rok model pencil ya, krn hendak menciptakan daerah pinggang dengan pinggulmu tampak besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail betul-betul byk di bagian pinggang.

RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Bagi kamu yang mempunyai tubuh ini serupa Beyonce dengan kata lain Shakira, tak perlu bingung. Meskipun mempunyai pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yg bagus, seimbangkan daerah bawah anda dgn memakekan outfit yg cukup ramai serta juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang ekstra dengan detail di daerah bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gaun A-line, serta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yaitu opsi yg pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt dengan kata lain fishtail karna sanggup memperlihatkan daerah tubuh sista yang besar. Be smart!

RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG
4. Straight Badan Type
Untuk sista yang merasa tidak memiliki garis pinggang bersama lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Anda dapat memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yg bisa membuat fisik sista muncul lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg efisien dengan tak betul-betul ramai. Hindari juga menggunakan kelewat byk busana dgn detail yang ramai dgn kata lain tambahan yang sangat byk dlm satu paduan outfit.

RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG

RENTAL GAUN UNGGU BANDUNG

LihatTutupKomentar