BUAT GAUN JINGGA BANDUNG

 BUAT GAUN JINGGA BANDUNG

BUAT GAUN JINGGA BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya kepingin selalu tampak elok dengan tipe tubuh yg indah. Dengan memiliki fisik yang indah tentu hendak menaikkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak aneh bila banyak orang yang ikhlas menjalankan apapun bagi memperoleh tampilan fisik idealnya, salah satunya adalah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk memperoleh tubuh indah sista tidak terus-menerus wajib diet, lho. Cuman dengan menafsirkan jenis fisik pembaca dengan menapis pakaian yang tepat saja, sista konstan bisa lho berpenampilan menarik. Enggak mesti bingung, yuk kaji tips-tips jenius memutuskan baju yang bertimbal dengan jenis tubuhmu dgn ini.

BUAT GAUN JINGGA BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari model tubuh ini yakni pundak yg lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, buat sis yg mempunyai rupa tubuh serupa ini sista dapat menapis bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk fisik sis dpt lbh terlihat. Utk atasan, pakekan atasan yg terbuka pd bagian leher supaya dapat menonjolkan bahu pembaca yang indah. Sis juga sanggup menggunakan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karena dapat menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUAT GAUN JINGGA BANDUNG

 BUAT GAUN JINGGA BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri tipe badan sebagaimana ini ialah rata-rata muncul dari size fisik bagian atas yang lebih lebih dari standar & mengecil pada bagian bawah. Bakal kamu yang mempunyai model fisik semacam ini, sepantasnya menerapkan outfit yang panjang buat menyetarakan model tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dapat anda gunakan. Utk bawahannya, pilihlah rupa rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali berikhtiar memakekan rok design pencil ya, karena akan membuat lokasi pinggang beserta pinggulmu muncul besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail amat banyak di area pinggang.

BUAT GAUN JINGGA BANDUNG
3. Pear Body Type
Bagi sista yg memperoleh badan ini semacam Beyonce atau Shakira, enggak mesti bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menghasilkan look yang bagus, seimbangkan daerah bawah sista dengan menerapkan outfit yg cuma ramai & juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yang besar dengan detail di daerah bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn tipe basic skirt, gown A-line, bersama celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yakni alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt alias fishtail karena dapat memperlihatkan bagian fisik sis yang besar. Be smart!

BUAT GAUN JINGGA BANDUNG
4. Straight Body Type
Bakal sista yg merasa enggak memiliki garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis dpt menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yg bisa membuat badan sista tampak ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang mudah dengan enggak kelewat ramai. Hindari juga memakekan terlalu banyak busana dengan detail yang ramai alias aksesoris yang berlebihan banyak dalam satu paduan outfit.

BUAT GAUN JINGGA BANDUNG

BUAT GAUN JINGGA BANDUNG

LihatTutupKomentar