BIKIN GAUN ORGANDI

 BIKIN GAUN ORGANDI

BIKIN GAUN ORGANDI
Setiap wanita pasti ingin kelihatan sempurna di 24 jam bahagia mereka. Sebelum membahas mengenai kaidah memutuskan dress mempelai jurangan harus tau nih model-model dari gown pengantin, sebagaimana apa saja sih?

BIKIN GAUN ORGANDI
Empire Waist
Gaun dgn potongan di atas pinggang atau di bawah dada. Dapat menghasilkan badan muncul jenjang dengan kata lain tinggi.

BIKIN GAUN ORGANDI
A-Line
Gown dgn tipe A-line cocok dikenakan bakal segala model tubuh. Modelnya yang gampang sebagaimana menjadikan huruf A dapat membuat badan muncul ekstra ramping.

BIKIN GAUN ORGANDI
Mermaid/Trumpet
Baju dengan fitur yang dapat menonjolkan rupa badan bersama mendapatkan tampilan serupa fishtail pada lokasi lutut sampai matakaki.

BIKIN GAUN ORGANDI
Ballgown
Pd umumnya seperti rupa gown perayaan yg formal. Pas badan dgn rok yang dirancang mengembang.

BIKIN GAUN ORGANDI

 BIKIN GAUN ORGANDI

Sheath/Column
Gown dgn potongan jenis rok lurus ditengah betis atau mampu extra pendek.

Nah, agan udah tau kan penjelasan tentang ke lima rupa dress mempelai diatas, sekarang kita telaah berkaitan tipsnya ya. Berikut ini adalah beberapa prosedur bagi menunjuk dress pengantin sebati dgn jenis badan kamu.

BIKIN GAUN ORGANDI
Bentuk tubuh buah pir
Anda pd umumnya pasti tau ya bentuk dari buah pir seperti apa? Bentuknya itu pada lokasi bawah extra extra dari daerah atasnya. Rata-Rata ciri-ciri jenis badan buah pir itu pada wilayah dada sempit alias kecil, bahu enggak betul-betul lebar, memperoleh pinggang dgn ukuran kecil, pada tubuh area bawah serupa panggul, paha beserta pantat besar.

Pd tampilan badan buah pir ini sangat cocok memakekan gown pengantin dgn design A-line, Ballgown & Empire-waist. Tiga desain tsb membantu bagi menyembunyikan fisik bagian bawah jurangan yang kelihatan besar.

BIKIN GAUN ORGANDI
Rupa fisik buah apel
Model buah apel pada umumnya bulat. Yup, serupa itulah gambaran bagi rupa tubuh buah apel. Model tubuh buah apel memiliki ciri-ciri model badan lokasi dada, bahu, dengan pinggang lebar sedangkan pada tubuh lokasi panggul, paha beserta kaki kecil.

Desain gaun brides yg pas untuk rupa badan ini, yaitu A-line serta Empire-waist. Kedua model gaun tersebut mampu membuat ilusi pd daerah pinggang kelihatan slim serta menutupi area terbesar pd badan daerah tengah.

BIKIN GAUN ORGANDI
Rupa tubuh jam pasir
Rupa badan jam pasir mendapatkan tampilan badan yg eksesif pada bagian bawah serta atas, tapi ramping di tengah. Model tubuh ini mendapatkan ciri merupakan wilayah dada serta panggul ekstra lebar daripada pinggang sedangkan pinggang owner tubuh jam pasir menjurus kecil alias ramping.

Desain dress mempelai yg disarankan utk cewe yg memiliki tampilan badan jam pasir ialah A-line, Ball Gown, Sheath/Column, dengan Mermaid/Trumpet. Dimana jenis tsb mampu memperlihatkan figur fisik terbaik anda & membuat lengkungan pada daerah tubuh anda extra menonjol.

BIKIN GAUN ORGANDI
Model tubuh persegi panjang
Ciri-ciri dari cewe yang memiliki rupa badan persegi panjang adalah memperoleh lebar pinggang nyaris sama dgn lebar panggul, lebar bahu nyaris dengan dengan kata lain dengan dengan lebar pinggang & panggul, tidak memiliki lekuk fisik yg signifikan.

Design baju brides yang disarankan bakal model badan persegi panjang merupakan jenis Sheath/Column. Design ini dpt memperlihatkan pesona lengkungan siluet tubuh dan figur badan ramping & bisa menciptakan ilusi yang feminim, girly, seksi dengan kata lain edgy.

BIKIN GAUN ORGANDI
Tampilan badan segitiga terbalik
Cewe dengan jenis tubuh ini biasanya mempunyai tubuh yang atletis. Ciri dari jenis tubuh segi 3 terbalik mendapatkan model bahu yang lebar serta pinggang dengan pantat yang ramping.

Model gaun mempelai yang disarankan utk rupa badan segi 3 terbalik merupakan A-line dengan Ball Gown dimana jenis ini dapat menciptakan efek menyempit pada daerah bahu dengan menghasilkan daerah rupa badan anda berubah proporsional.

BIKIN GAUN ORGANDI

BIKIN GAUN ORGANDI

LihatTutupKomentar