SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

 SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya mau selalu tampak jelita dengan rupa badan yang indah. Dengan mendapatkan tubuh yg indah tentu bakal menambahkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak heran jika byk orang yang bersedia melakukan apapun bakal menemukan rupa tubuh idealnya, salah satunya yaitu dgn program diet ketat.

Padahal, bagi mendapatkan tubuh indah kamu nggak senantiasa kudu diet, lho. Hanya dgn memahami jenis tubuh pembaca serta menunjuk pakaian yg tepat saja, anda tetap sanggup lho berpenampilan menarik. Nggak perlu bingung, yuk kaji aneka tips pintar menentukan baju yang bertimbal dgn tipe tubuhmu berikut ini.

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas model fisik ini merupakan pundak yg lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, bakal sis yang memperoleh tampilan badan serupa ini kamu sanggup memilah bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk badan anda mampu extra terlihat. Bagi atasan, pakekan atasan yang terbuka pd wilayah leher agar sanggup menonjolkan bahu anda yang indah. Pembaca juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar atau lurus karna dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

 SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tipe badan serupa ini adalah lazimnya tampak dari size fisik lokasi atas yang ekstra besar bersama mengecil pd bagian bawah. Utk kamu yang memperoleh jenis badan serupa ini, sepatutnya menerapkan outfit yang panjang utk menyepadankan rupa tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck dpt kamu gunakan. Buat bawahannya, pilihlah jenis rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali menjajal memakekan rok jenis pencil ya, karena mau membuat area pinggang dengan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail amat banyak di lokasi pinggang.

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG
3. Pear Badan Type
Buat anda yg memiliki fisik ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak kudu bingung. Meskipun mempunyai pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yang bagus, seimbangkan area bawah kamu dengan memakekan outfit yang semata-mata ramai dengan juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang eksesif dengan detail di lokasi bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn rupa basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yaitu pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt dgn kata lain fishtail sebab sanggup memperlihatkan area tubuh anda yang besar. Be smart!

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Untuk pembaca yg merasa tidak memiliki garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Pembaca sanggup memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang mampu membuat tubuh sis kelihatan lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang dengan tak betul-betul ramai. Hindari juga menggunakan terlalu byk busana dgn detail yang ramai atau aksesoris yang kelewat byk dlm satu paduan outfit.

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

SEWA DRESS ROBERTO BANDUNG

LihatTutupKomentar