BIKIN GAUN PUTIH

 BIKIN GAUN PUTIH

BIKIN GAUN PUTIH
Setiap cewek pasti ingin muncul sempurna di 24 jam bahagia mereka. Sebelum membahas mengenai pola menyeleksi baju pengantin boss kudu tau nih model-model dari gown pengantin, semacam apa saja sih?

BIKIN GAUN PUTIH
Empire Waist
Gaun dengan potongan di atas pinggang dgn kata lain di bawah dada. Mampu membuat fisik kelihatan jenjang dgn kata lain tinggi.

BIKIN GAUN PUTIH
A-Line
Gaun dengan desain A-line sinkron dikenakan untuk segala model tubuh. Modelnya yang gampang serupa membangun huruf A dpt menghasilkan tubuh tampak lbh ramping.

BIKIN GAUN PUTIH
Mermaid/Trumpet
Gaun dgn fitur yg mampu menonjolkan tipe fisik dan mempunyai rupa serupa fishtail pada daerah lutut sampai matakaki.

BIKIN GAUN PUTIH
Ballgown
Pada umumnya sebagaimana model gaun resepsi yang formal. Pas tubuh dgn rok yg dikerjakan mengembang.

BIKIN GAUN PUTIH

 BIKIN GAUN PUTIH

Sheath/Column
Gown dgn potongan desain rok lurus ditengah betis dengan kata lain bisa extra pendek.

Nah, boss udah tau kan penjelasan berkaitan ke lima design gown pengantin diatas, saat ini kita bahas berkenaan tipsnya ya. Berikut ini yaitu nggak semua tata cara bagi memilah baju mempelai sebati dgn tampilan fisik kamu.

BIKIN GAUN PUTIH
Tipe tubuh buah pir
Pembaca pada umumnya pasti tau ya jenis dari buah pir semacam apa? Bentuknya itu pd lokasi bawah ekstra gede dari area atasnya. Kebanyakan ciri-ciri rupa tubuh buah pir itu pd area dada sempit dengan kata lain kecil, bahu tidak amat lebar, mempunyai pinggang dengan skala kecil, pd tubuh lokasi bawah semacam panggul, paha dan pantat besar.

Pd tipe badan buah pir ini sangat pas memakekan gaun pengantin dengan model A-line, Ballgown & Empire-waist. Tiga tipe tersebut mengakomodasi bakal menyembunyikan tubuh area bawah boss yang tampak besar.

BIKIN GAUN PUTIH
Tampilan fisik buah apel
Jenis buah apel pd umumnya bulat. Yup, sebagaimana itulah gambaran bakal tampilan fisik buah apel. Model fisik buah apel memperoleh ciri-ciri tipe fisik daerah dada, bahu, & pinggang lebar sedangkan pada badan daerah panggul, paha dan kaki kecil.

Jenis gaun mempelai yg klop bakal jenis badan ini, yakni A-line dan Empire-waist. Kedua tipe gown tersebut bisa membuat ilusi pd bagian pinggang tampak slim serta menutupi daerah terbesar pd tubuh lokasi tengah.

BIKIN GAUN PUTIH
Jenis tubuh jam pasir
Rupa tubuh jam pasir mendapatkan tipe badan yg eksesif pada area bawah & atas, tetapi ramping di tengah. Tampilan badan ini mempunyai ciri ialah wilayah dada serta panggul lebih lebar daripada pinggang sedangkan pinggang pemilik fisik jam pasir berat kecil dgn kata lain ramping.

Tipe baju mempelai yang disarankan untuk wanita yang mempunyai model badan jam pasir ialah A-line, Ball Gown, Sheath/Column, dan Mermaid/Trumpet. Dimana rupa tersebut dapat memperlihatkan figur fisik terbagus jurangan dan menghasilkan lengkungan pada area fisik anda lbh menonjol.

BIKIN GAUN PUTIH
Rupa badan persegi panjang
Ciri-ciri dari cewek yg memperoleh bentuk tubuh persegi panjang adalah mendapatkan lebar pinggang nyaris dengan dgn lebar panggul, lebar bahu nyaris dengan dengan kata lain dengan dgn lebar pinggang serta panggul, tak memiliki lekuk badan yang signifikan.

Jenis dress pengantin yg disarankan utk bentuk fisik persegi panjang yaitu tipe Sheath/Column. Model ini dapat memperlihatkan pesona lengkungan siluet tubuh beserta figur fisik ramping bersama dpt menciptakan ilusi yg feminim, girly, seksi dengan kata lain edgy.

BIKIN GAUN PUTIH
Tampilan tubuh segitiga terbalik
Wanita dgn jenis badan ini kebanyakan memperoleh fisik yang atletis. Ciri dari rupa tubuh segitiga terbalik mempunyai tipe bahu yang lebar serta pinggang dan pantat yang ramping.

Design baju brides yg disarankan buat rupa fisik segitiga terbalik merupakan A-line dan Ball Gown dimana design ini dapat menciptakan dampak menyempit pd lokasi bahu dan menghasilkan daerah rupa tubuh pembaca menjelma proporsional.

BIKIN GAUN PUTIH

BIKIN GAUN PUTIH

LihatTutupKomentar