RENTAL GAUN BRIDESMAID BANDUNG

 RENTAL GAUN BRIDESMAID BANDUNG

RENTAL GAUN BRIDESMAID BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya pengen selalu terlihat jelita dengan model tubuh yang indah. Dgn mempunyai tubuh yang indah pasti bakal meningkatkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak heran k'lo byk orang yang bersedia melakukan apapun buat mendapatkan jenis tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan program diet ketat.

Padahal, bakal menerima fisik indah kamu nggak selamanya wajib diet, lho. Cuman dengan mengetahui rupa badan pembaca bersama menyortir pakaian yang tepat saja, sista tetap sanggup lho berpenampilan menarik. Tak mesti bingung, yuk teliti tutorial pintar menyortir baju yang sebati dgn tipe tubuhmu dgn ini.

RENTAL GAUN BRIDESMAID BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas tipe badan ini ialah pundak yg lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, buat kamu yang memperoleh model fisik sebagaimana ini anda dpt memastikan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk badan kamu sanggup lbh terlihat. Bakal atasan, pakaikan atasan yg terbuka pd wilayah leher supaya dapat menonjolkan bahu sis yg indah. Sista juga mampu memakekan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus sebab bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

RENTAL GAUN BRIDESMAID BANDUNG

 RENTAL GAUN BRIDESMAID BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk badan semacam ini yaitu rata-rata muncul dari size badan daerah atas yg lebih ekstra serta mengecil pada daerah bawah. Buat anda yang mempunyai tipe fisik serupa ini, sebenarnya menerapkan outfit yg panjang buat menyepadankan model tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer atau coat dengan leher v-neck dapat sis gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah tipe rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mencoba menggunakan rok model pencil ya, karna akan membuat area pinggang bersama pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail terlalu byk di lokasi pinggang.

RENTAL GAUN BRIDESMAID BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Untuk kamu yg memperoleh tubuh ini semacam Beyonce atau Shakira, tak harus bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yg bagus, seimbangkan bagian bawah kamu dengan menerapkan outfit yang cuman ramai dan juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg eksesif dgn detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, gaun A-line, serta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap adalah opsi yg pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail karna dpt memperlihatkan area tubuh sista yg besar. Be smart!

RENTAL GAUN BRIDESMAID BANDUNG
4. Straight Body Type
Untuk anda yang merasa tak mendapatkan garis pinggang serta lekuk tubuh, jangan khawatir. Sista sanggup memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat membuat badan kamu tampak ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis & enggak kelewat ramai. Hindari juga memakekan amat byk busana dgn detail yang ramai atau tambahan yang kelewat banyak dalam satu paduan outfit.

RENTAL GAUN BRIDESMAID BANDUNG

RENTAL GAUN BRIDESMAID BANDUNG

LihatTutupKomentar