BIKIN GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

 BIKIN GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

BIKIN GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya mau terus-menerus muncul cantik dgn bentuk tubuh yg indah. Dengan memperoleh fisik yang indah pasti bakal menambahkan rasa percaya diri kamu. Makanya, enggak heran kalau banyak orang yang bersedia menjalani apapun bakal mendapatkan bentuk tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, buat mendapatkan badan indah kamu nggak selamanya kudu diet, lho. Semata-Mata dgn mengerti rupa tubuh anda dan memilih pakaian yg tepat saja, sista kukuh bisa lho berpenampilan menarik. Enggak usah bingung, yuk teliti aturan jenius mengangkat baju yg serasi dgn tampilan tubuhmu dengan ini.

BIKIN GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas tipe tubuh ini yaitu pundak yang lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, bagi pembaca yang memiliki tampilan badan serupa ini sis mampu memisah-misahkan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk fisik kamu bisa lebih terlihat. Bagi atasan, pakaikan atasan yang terbuka pada lokasi leher supaya dapat menonjolkan bahu anda yg indah. Sis juga dapat menggunakan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus karna mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

 BIKIN GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri rupa tubuh semacam ini adalah kebanyakan kelihatan dari skala tubuh lokasi atas yg ekstra besar dan mengecil pada wilayah bawah. Untuk pembaca yang mendapatkan rupa tubuh seperti ini, seharusnya menerapkan outfit yg panjang bagi menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck dapat sis gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah model rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali berupaya memakekan rok desain pencil ya, krn bakal menciptakan area pinggang bersama pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail terlampau byk di area pinggang.

BIKIN GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG
3. Pear Badan Type
Utk pembaca yang mendapatkan fisik ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, nggak mesti bingung. Meskipun mempunyai pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menghasilkan look yg bagus, seimbangkan daerah bawah kamu dgn memakekan outfit yang hanya ramai dengan juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang extra dgn detail di wilayah bahu atau lengan. Rok dgn tipe basic skirt, baju A-line, dengan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yakni alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt alias fishtail karna bisa memperlihatkan wilayah badan anda yang besar. Be smart!

BIKIN GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bakal sista yg merasa enggak memiliki garis pinggang bersama lekuk tubuh, jangan khawatir. Anda dapat menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup menciptakan badan anda terlihat lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg gampang & tak betul-betul ramai. Hindari juga memakekan banget byk busana dgn detail yang ramai alias aksesoris yang terlalu banyak dlm satu paduan outfit.

BIKIN GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

BIKIN GAUN TUKAR CINCIN BANDUNG

LihatTutupKomentar