SEWA DRESS ORANG TUA BANDUNG

 SEWA DRESS ORANG TUA BANDUNG

SEWA DRESS ORANG TUA BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya mau selalu terlihat elok dengan tipe tubuh yg indah. Dengan mempunyai tubuh yg indah pasti bakal meninggikan rasa PD kamu. Makanya, tak aneh kalau banyak orang yg ikhlas menjalankan apapun utk menemukan rupa tubuh idealnya, salah satunya adalah dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi menemukan tubuh indah sista tidak selamanya perlu diet, lho. Hyn dengan mengerti bentuk badan pembaca & memilih pakaian yg tepat saja, sista konsisten bisa lho berpenampilan menarik. Enggak butuh bingung, yuk simak tata cara cerdas menunjuk baju yg bertimbal dengan bentuk tubuhmu berikut ini.

SEWA DRESS ORANG TUA BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas tipe badan ini yaitu pundak yg lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, untuk anda yang mendapatkan tampilan fisik serupa ini sis dapat memilih bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk fisik sista dpt lbh terlihat. Buat atasan, pakekan atasan yang terbuka pada lokasi leher supaya dapat menonjolkan bahu kamu yg indah. Pembaca juga mampu memakekan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karna bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

SEWA DRESS ORANG TUA BANDUNG

 SEWA DRESS ORANG TUA BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri tipe badan semacam ini adalah umumnya muncul dari skala tubuh area atas yg extra lebih dari standar bersama mengecil pd daerah bawah. Bakal kamu yang mempunyai model tubuh seperti ini, sepantasnya memakaikan outfit yg panjang buat menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer alias coat dgn leher v-neck mampu anda gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah rupa rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali berikhtiar menerapkan rok tipe pencil ya, karna akan membuat area pinggang & pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail betul-betul byk di daerah pinggang.

SEWA DRESS ORANG TUA BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bagi kamu yg memiliki fisik ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, tak mesti bingung. Meskipun memperoleh pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah sis dengan menerapkan outfit yang semata-mata ramai serta juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang gede dengan detail di bagian bahu atau lengan. Rok dgn desain basic skirt, baju A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan opsi yg pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt atau fishtail karena dapat memperlihatkan wilayah badan sis yg besar. Be smart!

SEWA DRESS ORANG TUA BANDUNG
4. Straight Body Type
Utk kamu yg merasa nggak mempunyai garis pinggang dan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Kamu sanggup memakekan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat membuat badan kamu muncul lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang tidak ribet bersama tidak berlebihan ramai. Hindari juga memakaikan terlalu byk busana dengan detail yg ramai atau aksesoris yang amat byk dalam satu paduan outfit.

SEWA DRESS ORANG TUA BANDUNG

SEWA DRESS ORANG TUA BANDUNG

LihatTutupKomentar