BIKIN DRESS KELUARGA


BIKIN DRESS KELUARGA
Sebagai perempuan, anda tentunya kepingin terus-menerus tampak cantik dengan model fisik yang indah. Dgn mendapatkan fisik yang indah pasti mau menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak heran kalau byk orang yang ikhlas mengerjakan apapun buat menemukan tipe tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, buat menerima tubuh indah kamu enggak selamanya butuh diet, lho. Cuma dengan menginterpretasikan bentuk tubuh sista bersama menunjuk pakaian yg tepat saja, pembaca konsisten sanggup lho berpenampilan menarik. Enggak butuh bingung, yuk telaah langkah pintar menunjuk baju yang sebati dgn model tubuhmu berikut ini.

BIKIN DRESS KELUARGA
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas tipe fisik ini adalah pundak yang lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, utk sis yg mendapatkan model tubuh seperti ini sis mampu menapis bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk badan sis dpt lbh terlihat. Utk atasan, gunakan atasan yg terbuka pada daerah leher agar sanggup menonjolkan bahu kamu yang indah. Anda juga dpt menerapkan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karna dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN DRESS KELUARGA

 BIKIN DRESS KELUARGA

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa tubuh semacam ini adalah rata-rata terlihat dari ukuran badan area atas yang extra gede beserta mengecil pd daerah bawah. Untuk pembaca yang mempunyai tipe fisik seperti ini, sebaiknya menggunakan outfit yang panjang buat menyetarakan rupa tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer alias coat dengan leher v-neck mampu pembaca gunakan. Utk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mencari jalan menggunakan rok rupa pencil ya, sebab akan menciptakan lokasi pinggang dengan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail berlebihan banyak di lokasi pinggang.

BIKIN DRESS KELUARGA
3. Pear Body Type
Buat pembaca yang mendapatkan tubuh ini serupa Beyonce alias Shakira, tak harus bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dengan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menciptakan look yg bagus, seimbangkan area bawah kamu dgn menerapkan outfit yang hanya ramai dan juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg besar dgn detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, dress A-line, serta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt dgn kata lain fishtail sebab bisa memperlihatkan area fisik anda yang besar. Be smart!

BIKIN DRESS KELUARGA
4. Straight Badan Type
Utk anda yg merasa enggak memperoleh garis pinggang & lekuk tubuh, jangan khawatir. Anda sanggup memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yg sanggup membuat tubuh anda terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg gampang serta nggak terlampau ramai. Hindari juga memakaikan betul-betul banyak fashion dengan detail yg ramai atau tambahan yg betul-betul banyak dalam satu paduan outfit.

BIKIN DRESS KELUARGA

BIKIN DRESS KELUARGA

LihatTutupKomentar