BUTIK GAUN HIJAU

 BUTIK GAUN HIJAU

BUTIK GAUN HIJAU
Setiap cewek pasti ingin tampak sempurna di 24 jam bahagia mereka. Sebelum membahas tentang proses menyeleksi dress pengantin boss harus tau nih model-model dari gown pengantin, semacam apa saja sih?

BUTIK GAUN HIJAU
Empire Waist
Dress dgn potongan di atas pinggang dgn kata lain di bawah dada. Dpt menciptakan fisik terlihat jenjang atau tinggi.

BUTIK GAUN HIJAU
A-Line
Gaun dengan tipe A-line pas dikenakan bagi segala jenis tubuh. Modelnya yang efisien semacam membuat huruf A sanggup membuat fisik terlihat ekstra ramping.

BUTIK GAUN HIJAU
Mermaid/Trumpet
Baju dgn fitur yg mampu menonjolkan tampilan fisik serta mendapatkan rupa sebagaimana fishtail pada bagian lutut limit matakaki.

BUTIK GAUN HIJAU
Ballgown
Pd umumnya semacam model gown perayaan yg formal. Pas fisik dengan rok yg diproduksi mengembang.

BUTIK GAUN HIJAU

 BUTIK GAUN HIJAU

Sheath/Column
Gaun dgn potongan tipe rok lurus ditengah betis dengan kata lain sanggup lbh pendek.

Nah, boss udah tau kan penjelasan berhubungan ke lima design gown brides diatas, saat ini kita periksa berhubungan tipsnya ya. Berikut ini adalah sebagian petunjuk untuk mengangkat gaun brides sinkron dgn bentuk tubuh kamu.

BUTIK GAUN HIJAU
Bentuk badan buah pir
Bapak/Ibu pada umumnya pasti tau ya model dari buah pir semacam apa? Bentuknya itu pada area bawah lebih lbh dari standar dari area atasnya. Kebanyakan ciri-ciri model fisik buah pir itu pd daerah dada sempit dgn kata lain kecil, bahu nggak kelewat lebar, memperoleh pinggang dgn skala kecil, pd fisik wilayah bawah seperti panggul, paha dan pantat besar.

Pada rupa tubuh buah pir ini amat cocok memakekan dress brides dengan design A-line, Ballgown dan Empire-waist. Tiga jenis tersebut membantu untuk menyembunyikan badan lokasi bawah anda yg terlihat besar.

BUTIK GAUN HIJAU
Tipe badan buah apel
Tipe buah apel pd umumnya bulat. Yup, seperti itulah gambaran bagi tampilan badan buah apel. Jenis fisik buah apel memperoleh ciri-ciri model badan daerah dada, bahu, beserta pinggang lebar sedangkan pada tubuh daerah panggul, paha beserta kaki kecil.

Tipe gown pengantin yg klop buat tipe fisik ini, adalah A-line beserta Empire-waist. Kedua model gaun tersebut bisa membuat ilusi pd wilayah pinggang terlihat slim dan menutupi bagian terbesar pd tubuh bagian tengah.

BUTIK GAUN HIJAU
Tipe fisik jam pasir
Rupa fisik jam pasir mendapatkan model badan yg eksesif pd daerah bawah beserta atas, tapi ramping di tengah. Bentuk fisik ini memperoleh ciri adalah area dada bersama panggul extra lebar ketimbang pinggang sedangkan pinggang pemilik tubuh jam pasir condong kecil atau ramping.

Rupa baju brides yg disarankan untuk cewek yg mempunyai jenis tubuh jam pasir merupakan A-line, Ball Gown, Sheath/Column, bersama Mermaid/Trumpet. Dimana jenis tsb bisa memperlihatkan figur tubuh maksimal pembaca bersama menghasilkan lengkungan pada wilayah fisik anda extra menonjol.

BUTIK GAUN HIJAU
Bentuk tubuh persegi panjang
Ciri-ciri dari cewe yang mempunyai tampilan fisik persegi panjang adalah memiliki lebar pinggang nyaris sama dgn lebar panggul, lebar bahu dekat dengan atau dengan dgn lebar pinggang bersama panggul, tak memperoleh lekuk tubuh yang signifikan.

Model baju brides yang disarankan untuk tipe tubuh persegi panjang merupakan desain Sheath/Column. Desain ini dpt memperlihatkan pesona lengkungan siluet fisik dan figur fisik ramping beserta mampu menciptakan ilusi yang feminim, girly, seksi atau edgy.

BUTIK GAUN HIJAU
Jenis fisik segitiga terbalik
Cewek dengan tipe badan ini rata-rata memiliki fisik yang atletis. Ciri dari jenis fisik segitiga terbalik memperoleh jenis bahu yg lebar serta pinggang dan pantat yg ramping.

Rupa baju pengantin yg disarankan untuk model badan segi 3 terbalik yaitu A-line dengan Ball Gown dimana rupa ini sanggup menciptakan akibat menyempit pd bagian bahu beserta membuat bagian jenis badan jurangan menjelma proporsional.

BUTIK GAUN HIJAU

BUTIK GAUN HIJAU

LihatTutupKomentar