JUAL GAUN SECOND BANDUNG

 JUAL GAUN SECOND BANDUNG

JUAL GAUN SECOND BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin selamanya muncul elok dgn tipe tubuh yg indah. Dgn mendapatkan tubuh yang indah tentu mau menambahkan rasa Pede kamu. Makanya, enggak heran bila byk orang yg ikhlas melaksanakan apapun utk mendapatkan rupa tubuh idealnya, salah satunya yaitu dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bagi menerima tubuh indah anda tidak selamanya harus diet, lho. Hyn dgn mengerti tipe badan sis bersama memilih pakaian yang tepat saja, pembaca kukuh sanggup lho berpenampilan menarik. Nggak kudu bingung, yuk perhatikan langkah smart memastikan baju yg serasi dengan tampilan tubuhmu dengan ini.

JUAL GAUN SECOND BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari rupa badan ini merupakan pundak yg lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, utk anda yg mempunyai rupa fisik seperti ini pembaca mampu menunjuk bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk tubuh kamu bisa ekstra terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yang terbuka pd lokasi leher supaya mampu menonjolkan bahu kamu yg indah. Anda juga dapat menerapkan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus sebab dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

JUAL GAUN SECOND BANDUNG

 JUAL GAUN SECOND BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model badan seperti ini yaitu umumnya terlihat dari size fisik lokasi atas yang lbh eksesif dan mengecil pada daerah bawah. Untuk kamu yang mempunyai model fisik semacam ini, hendaknya memakaikan outfit yg panjang bakal menyetarakan model tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer atau coat dgn leher v-neck sanggup pembaca gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mencari akal menggunakan rok tipe pencil ya, karena hendak membuat daerah pinggang bersama pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail sangat byk di area pinggang.

JUAL GAUN SECOND BANDUNG
3. Pear Badan Type
Utk kamu yang memperoleh fisik ini semacam Beyonce atau Shakira, enggak harus bingung. Meskipun memperoleh pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah sis dengan memakaikan outfit yang hyn ramai beserta juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg eksesif dengan detail di wilayah bahu atau lengan. Rok dgn rupa basic skirt, dress A-line, bersama celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yakni pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail karena dapat memperlihatkan daerah badan sis yang besar. Be smart!

JUAL GAUN SECOND BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Buat sis yg merasa nggak memiliki garis pinggang serta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Anda sanggup menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yg dpt membuat badan pembaca muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis & tidak amat ramai. Hindari juga memakaikan terlalu banyak fashion dengan detail yang ramai dgn kata lain tambahan yg sangat banyak dalam satu paduan outfit.

JUAL GAUN SECOND BANDUNG

JUAL GAUN SECOND BANDUNG

LihatTutupKomentar