BUTIK GAUN BIRU BANDUNG

 BUTIK GAUN BIRU BANDUNG

BUTIK GAUN BIRU BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya mau selamanya kelihatan cantik dengan model badan yg indah. Dengan memperoleh tubuh yg indah puguh akan menambahkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak heran kalau banyak orang yang ikhlas memperbuat apapun bakal menerima jenis fisik idealnya, salah satunya yakni dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal menemukan tubuh indah sis nggak selalu mesti diet, lho. Hyn dgn menafsirkan bentuk badan sista beserta memutuskan pakaian yg tepat saja, sis senantiasa mampu lho berpenampilan menarik. Nggak mesti bingung, yuk teliti prosedur jenius memastikan baju yang sinkron dgn tipe tubuhmu berserta ini.

BUTIK GAUN BIRU BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari rupa tubuh ini ialah pundak yg lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, bakal kamu yang memperoleh rupa tubuh sebagaimana ini anda bisa memastikan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk tubuh anda dapat ekstra terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pd wilayah leher supaya sanggup menonjolkan bahu anda yang indah. Anda juga sanggup memakaikan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karena sanggup menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUTIK GAUN BIRU BANDUNG

 BUTIK GAUN BIRU BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri tampilan badan semacam ini adalah kebanyakan muncul dari skala badan lokasi atas yg lebih extra serta mengecil pd area bawah. Bakal kamu yg mendapatkan rupa fisik semacam ini, selayaknya memakekan outfit yg panjang utk menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck mampu sis gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah tipe rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali mengecek memakaikan rok rupa pencil ya, karena akan menghasilkan wilayah pinggang dan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail kelewat byk di area pinggang.

BUTIK GAUN BIRU BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Bakal pembaca yg mempunyai badan ini sebagaimana Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak mesti bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah pembaca dengan memakaikan outfit yang semata-mata ramai dan juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg ekstra dgn detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan jenis basic skirt, dress A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yakni pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt atau fishtail karna mampu memperlihatkan wilayah fisik kamu yg besar. Be smart!

BUTIK GAUN BIRU BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk kamu yang merasa nggak mendapatkan garis pinggang dengan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis sanggup menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat menghasilkan fisik kamu tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien dengan tidak sangat ramai. Hindari juga menerapkan kelewat byk fashion dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yang kelewat byk dlm satu paduan outfit.

BUTIK GAUN BIRU BANDUNG

BUTIK GAUN BIRU BANDUNG

LihatTutupKomentar