BUTIK GAUN PAGAR AYU

 BUTIK GAUN PAGAR AYU

BUTIK GAUN PAGAR AYU
Setiap cewe pasti kepingin tampak sempurna di day bahagia mereka. Sebelum membahas mengenai teknik mengangkat baju mempelai pembaca usah tau nih model-model dari dress pengantin, semacam apa saja sih?

BUTIK GAUN PAGAR AYU
Empire Waist
Dress dgn potongan di atas pinggang dengan kata lain di bawah dada. Dapat membuat fisik terlihat jenjang atau tinggi.

BUTIK GAUN PAGAR AYU
A-Line
Gown dgn desain A-line pas dikenakan utk segala jenis tubuh. Modelnya yang tidak ribet sebagaimana menjadikan huruf A dapat membuat tubuh muncul extra ramping.

BUTIK GAUN PAGAR AYU
Mermaid/Trumpet
Gaun dgn fitur yg dapat menonjolkan tipe badan serta mendapatkan model seperti fishtail pd lokasi lutut batas matakaki.

BUTIK GAUN PAGAR AYU
Ballgown
Pd umumnya serupa design baju perjamuan yang formal. Pas tubuh dgn rok yang diproduksi mengembang.

BUTIK GAUN PAGAR AYU

 BUTIK GAUN PAGAR AYU

Sheath/Column
Baju dengan potongan jenis rok lurus ditengah betis alias mampu lbh pendek.

Nah, jurangan sudah tau kan penjelasan berhubungan kelima model dress mempelai diatas, kini kita telaah berhubungan tipsnya ya. Berikut ini adalah beberapa strategi buat memilah baju pengantin sesuai dgn jenis fisik kamu.

BUTIK GAUN PAGAR AYU
Model tubuh buah pir
Boss pada umumnya pasti tau ya tampilan dari buah pir serupa apa? Bentuknya itu pd bagian bawah ekstra lebih dari standar dari area atasnya. Rata-Rata ciri-ciri tipe fisik buah pir itu pd area dada sempit dengan kata lain kecil, bahu tidak sangat lebar, mendapatkan pinggang dengan size kecil, pd fisik daerah bawah seperti panggul, paha bersama bokong besar.

Pd jenis badan buah pir ini sangat klop memakaikan dress mempelai dengan desain A-line, Ballgown serta Empire-waist. Tiga jenis tersebut menopang buat menyembunyikan badan bagian bawah agan yg kelihatan besar.

BUTIK GAUN PAGAR AYU
Tampilan tubuh buah apel
Tampilan buah apel pd umumnya bulat. Yup, serupa itulah gambaran untuk tampilan tubuh buah apel. Jenis fisik buah apel memiliki ciri-ciri rupa tubuh lokasi dada, bahu, & pinggang lebar sedangkan pada tubuh daerah panggul, paha dengan kaki kecil.

Desain dress brides yang pas buat rupa fisik ini, adalah A-line dengan Empire-waist. Kedua tipe baju tersebut dpt menghasilkan ilusi pd bagian pinggang terlihat slim serta menutupi bagian terbesar pada tubuh area tengah.

BUTIK GAUN PAGAR AYU
Tipe badan jam pasir
Jenis fisik jam pasir mempunyai tampilan badan yg lbh dr standar pd bagian bawah dan atas, tapi ramping di tengah. Tipe tubuh ini mempunyai ciri ialah area dada dengan panggul ekstra lebar daripada pinggang sedangkan pinggang owner fisik jam pasir condong kecil dengan kata lain ramping.

Rupa gown brides yang disarankan bagi cewe yang memperoleh model tubuh jam pasir yaitu A-line, Ball Gown, Sheath/Column, beserta Mermaid/Trumpet. Dimana jenis tsb bisa memperlihatkan figur fisik terbagus bapak/ibu bersama membuat lengkungan pada area badan pembaca ekstra menonjol.

BUTIK GAUN PAGAR AYU
Tampilan fisik persegi panjang
Ciri-ciri dari wanita yg mempunyai tampilan badan persegi panjang adalah mempunyai lebar pinggang nyaris sama dengan lebar panggul, lebar bahu nyaris sama dgn kata lain sama dengan lebar pinggang dan panggul, tidak memperoleh lekuk fisik yang signifikan.

Design gaun brides yg disarankan bagi rupa fisik persegi panjang adalah design Sheath/Column. Rupa ini dapat memperlihatkan pesona lengkungan siluet tubuh beserta figur tubuh ramping serta dpt menciptakan ilusi yang feminim, girly, seksi alias edgy.

BUTIK GAUN PAGAR AYU
Tipe tubuh segi 3 terbalik
Cewek dengan tipe badan ini lazimnya mendapatkan fisik yang atletis. Ciri dari tipe tubuh segitiga terbalik mempunyai model bahu yang lebar serta pinggang bersama bokong yang ramping.

Jenis baju mempelai yg disarankan bakal rupa badan segitiga terbalik yaitu A-line beserta Ball Gown dimana desain ini dapat menciptakan kelanjutan menyempit pd bagian bahu dan membuat wilayah rupa tubuh bapak/ibu berubah proporsional.

BUTIK GAUN PAGAR AYU

BUTIK GAUN PAGAR AYU

LihatTutupKomentar